Selasa, 04 Desember 2012

Brad Pitt Kecelakaan Pesawat di 'World War Z'


Brad Pitt tampak baru saja keluar dari puing pesawat dengan wajah berdarah. Namun, tak perlu khawatir karena itu hanyalah salah satu adegan yang ia lakoni di film barunya, "World War Z". Saat ini, film tersebut memang tengah menjalani syutingnya di Inggris. 

Baru-baru ini foto syuting "World War Z" kembali beredar. Foto-foto tersebut menampilkan adegan Brad yang berada di situasi genting dalam sebuah kecelakaan pesawat. Di foto itu, ia tampak berusaha keluar dari pesawat yang telah hancur. Dengan wajah berdarah-darah, Brad tampak berusaha bertahan hidup bersama korban selamat lainnya. 

"World War Z" menceritakan tentang perjuangan seorang karyawan PBB bernama Gerry Lane (Brad) untuk menyelamatkan dunia. Saat tiba-tiba dunia diserang, Gerry pun harus berburu dengan waktu untuk menghentikan pandemic Zombie yang berhasil menjatuhkan tentara dan seluruh populasi di dunia. Ia harus bergerak cepat sebelum manusia di dunia akan musnah. 

Proses film ini termasuk memakan waktu lama karena berbagai permasalahan yang menerpanya. Film tersebut diarahkan sutradara "Quantum of Solace", Marc Forster, dengan naskah tulisan Matthew Michael Carnahan dan J. Michael Straczynski. "World War Z" dijadwalkan rilis Juni 2013 dan dibintangi oleh Mireille Enos (Karin), James Badge Dale (Kapten Speke) dan Bryan Cranston. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar