Senin, 03 Desember 2012

Comeback, Duo Maia rilis 'Rindu Kamu'


Lama tak terdengar kabar Duo Maia akhirnya muncul kembali ke permukaan dengan single baru bertajuk Rindu Kamu. Duo yang digawangi oleh Maia Estianty dan Mey Chan ini siap menggebrak industri musik tanah air dengan mini album yang berisi empat lagu.
"Kami lagi sibuk dengan single baru, Rindu Kamu. Mugnkin setahun belakang fans pada nanya kemana Duo Maia, kok menghilang. Padahal kami gak hilang, makanya sekarang kami muncul lagi," ucap Mey Chan di Dahsyat, studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (22/9).
Lagu ini merupakan buah karya dari Maia. Sebuah lagu yang mencerminkan rasa rindu seseorang pada umumnya. Sebuah lagu yang universal, menurut Mey Chan.
"Lagu tetap dari Bunda, dia juga jadi produsernya. Isinya tentang keinginan orang yang kangen. Misalnya kami lagi kerja ke luar kota, pengen pulang ke rumah, ketemu mama, papa, cuma gak kesampaian. Akhirnya rasa rindu yang dirasakan," lanjut Mey Chan.
Ditambahkan oleh Maia sebagai pencipta lagu, bahwa inspirasi lagu ini adalah ketiga orang anaknya. Menurutnya lagu ini bisa menjadi milik semua orang karena semua orang pasti pernah merasakan kerinduan.
"Inspirasinya emang dari anak-anak. Karena dulu kan kangen ya, mereka pengin saya pulang, tapi saya gak bisa pulang. Namun, pada akhirnya lagu ini bukan hanya untuk saya dan anak-anak. Karena semua orang juga pasti ngerasain, cewek, cowok, tua, muda, semua pernah merasakan rasa rindu itu," ucap Maia yang mengaku lagunya telah banyak permintaan dari radio untuk diputar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar