Senin, 17 Desember 2012

Fashion Clothing Mens Legging

Legging, celana ketat memiliki bahan stretch ini tidak lagi jadi punya wanita. Di negara dengan musim dingin, legging tengah jadi trend fashion terbaru untuk beberapa pria. Ya, beberapa pria ! 

Layaknya yang diambil dari telegraph, megging atau kepanjangan dari male legging dikabarkan tengah jadi idola beberapa pria. Apalagi selebriti layaknya Justin Bieber, Russle Brand serta Lenny Kravitz sering kali kepergok kenakan fashion item yang satu ini.

Beragam brand retail layaknya Uniqlo, Barneys serta Nordstorm juga turut jual megging. Saat ini wabah megging tengah memasuki negara kelahiran ratu Elizabeth. Brand retail asal Jepang, Uniqlo telah mulai menjual megging via website resmi spesial warga inggris. 

Menurut Tom Teodorczuk, penulis artikel fashion memprediksi bahwa megging dapat popular di Inggris. Megging diperkirakan dapat mengikuti kepopuleran trend fashion skinny jeans pada pria, yang saat ini sudah jadi celana ikonik di Inggris. 

Di antara warga inggris yang telah memakainya yaitu Mark Dorosz. Pria berumur 34 th. ini menyebutkan bahwa megging amat nyaman bila dibanding dengan celana jeans berpotongan skinny. 

Legging pria tambah lebih nyaman daripada skinny jeans. Saya senantiasa memiliki wujud kaki yang bagus serta mengasyikkan terasa bila dapat memamerkan kaki saya pada seluruh orang. Beberapa orang yang kenakan pakaian eksotik di New York yang tidak hiraukan bila melihat pria kenakan legging jika tampak bagus padanya, tutur pria yang bekerja sebagai entrepreneur di bidang internet yang tinggal di Upper East Side, Mahattan. 

Menurut Dorosz, beberapa orang-orang yang mentertawakan pria yang kenakan legging didalam 12 bln. Namun saat ini, mereka justru mendatangi saya serta menyebutkan, anda tampak luar biasa. 

Sesaat itu, sebagian pria tetap berasumsi bahwa megging yaitu sesuatu penghinaan pada maskulinitas. Gabriel Cru, pria berumur 35 th dari Bronx menyebutkan, pria menggunakan legging ? Pergi dari sini. Kami tidak lakukan pria menggunakan legging di New York. Itu orang Eropa ! 

Menurut Lucy Sykes, desainer asal Inggris yang berbasis di New York memperingatkan bahwa saat kenakan megging dapat amat sukar bikin seseorang tampak menarik. Hanya satu pria yang dulu saya tengok terlihat bagus waktu gunakan legging yaitu rekan saya, Neil. Dia tetap muda, berkulit gelap serta tampan serta kenakan legging untuk tampak di acara pentas ballet di Lincoln Centre. 

Bagaimana dengan Anda, tertarikah dengan pria yang memakai megging ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar