Senin, 10 Desember 2012

Kardashian Kolektion kini hadir di Indonesia


Koleksi dari lini busana Kardashian Kolektion (KK), kini bisa dengan mudah dimiliki oleh para pecinta mode di Jakarta, melalui ritel Dorothy Perkins. 

"Sebanyak 30 koleksi pakaian telah tersedia di Indonesia dari ukuran delapan hingga empat belas," ujar Dorothy Perkins Assistant Brand Manager, Selvi Agusta, saat peluncuran butik KK di Jakarta, Kamis. 

Selvi menjelaskan, sebanyak delapan koleksi tas juga telah didatangkan di butik KK. 

Lini busana yang didirikan oleh tiga kakak beradik Kardashian yaitu; Kourtney, Kim, dan Chloe, merupakan sosialita asal Amerika Serikat yang terkenal dengan serial drama realita mereka yang berjudul, 'The Kardashian'. 

"Seluruh koleksi KK dihadirkan eksklusif untuk para pecinta mode, oleh sebab itu tiap koleksi hanya menyediakan 25 'item' saja," ujar Selvi. 

Selvi mengatakan bahwa KK hadir di seluruh dunia dengan koleksi yang siap pakai dan dapat dikenakan oleh siapa saja, tidak hanya sebatas model atau selebritis. 

"Ini bisa dipakai oleh 'real people'. Dan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, karena untuk 'brand' sebesar ini, seluruh koleksi berharga di bawah Rp 900 ribu rupiah," ujar Selvi.

Aneka model pakaian dengan ciri khas 'the Kardashian', seperti motif tutul kulit macan, atasan berbahan sequins, bandage dress, crop jaket, serta skinny pants, merupakan model yang mendominasi koleksi lini busana KK. 

Butik KK sampai saat ini hanya dapat ditemui di dua pusat perbelanjaan seperti Grand Indonesia dan Central Park, dengan alasan untuk menjaga kesan eksklusif dari merek tersebut, imbuh Selvi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar