Rabu, 05 Desember 2012

Seleb Dunia Pamer Foto Syur di Internet


Entah apa yang sedang menghinggapi pikiran para seleb dunia saat ini. Bukan berusaha memamerkan prestasi mereka sebagai bintang dunia, justru para seleb cantik ini sibuk berlomba-lomba memamerkan foto vulgar mereka di dunia maya. 
Meski tak selalu mendapat respon positif dari publik, mereka tak peduli. Seleb cantik ini justru semakin gencar menyebarkan foto-foto seksinya di situs jejaring sosial.
Seperti yang dilakukan Kim Kardashian. Artis ini paling terkenal dengan ulah 'nakal'nya tersebut. Ia dan juga kedua saudara perempuannya, Kourtney dan Khloe menjadi seleb yang tak pernah absen memasang foto-foto syurnya di twitter.
Ulah Kim dan kedua saudaranya, dikatakan tak hanya untuk mencari sensasi. Namun, mereka menjadikan foto-foto sensual itu sebagai ajang promosi bisnis fashion mereka. Beberapa memuji langkah Kim dan dua saudara perempuannya itu. Tetapi, ada juga yang mencibir dan menganggap sebagai langkah murahan dalam berpromosi.
Kim tak ambil pusing dengan kata-kata pedas yang diutarakan padanya. Ia tetap setia melakukan kegiatan yang tak patuh dicontoh tersebut.
Penyanyi Rihanna sepertinya sudah tertular virus Kim. Beberapa kali, Rihanna menjadi sorotan gara-gara dengan sengaja memajang gambar-gambar seksinya. 
Dan yang terbaru adalah ketika pelantun Take A Bow ini memasang gambar dirinya sedang bertelanjang dada. 
Rihanna terlihat memasang wajah nakal dan menggoda di foto tersebut. Dalam foto itu, terlihat juga jejeran pakaian di sebuah lemari besar. Sebelumnya, Rihanna juga sempat bikin geger lantaran penyanyi ini menampilkan foto topless Chris Brown. Dalam foto tersebut, Brown diperlihatkan sedang berbaring di tempat tidur. 
Kini, supermodel dunia, Bar Refaeli juga mulai ikut-ikutan. Refaeli sengaja memamerkan pose telanjang dadanya di akun twitter pribadinya. Gambar itu dilengkapi dengan tulisan 'Watch your back'.

sumber : vivalife.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar