Rabu, 05 Desember 2012

Sifat Dan Karakter Zodiak Sagittarius 2012


Para sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai membawa diri. Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit dimengerti. Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis. Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Mereka pribadi mandiri. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun uang saku mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan. Sagitarius adalah pemula yang pandai membawa diri, selalu sedia menolong yang lain. Mereka membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi mereka. Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah tenar. Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Mereka pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub bergengsi. Sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman.
Asmara Zodiak Sagittarius
Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama.
Sifat Zodiak Sagittarius
  • Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas
  • Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
  • Aroma Keberuntungan: Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh.
  • Planet Yang Mengitari: Jupiter
  • Bunga Keberuntungan: Bunga Melati, Bunga Anyer.
  • Warna Keberuntungan: Biru Violet, Ungu
  • Batu Keberuntungan: Batu Amethyst
  • Elemen Keberuntungan: Api
  • Pasangan Serasi: Gemini
SIFAT DAN KARAKTER ZODIAK SAGITARIUS
Cowok Sagitarius dapat menjadi bahagia dan merasa puas dengan apa yang dia punya. Apa yang dia anggap penting bukanlah “Cintaa”, melainkan status dan stabilitas yang kuat. Ia memiliki banyak cinta untuk anda. Cowok bertipe zodiak sagitarus adalah orang yang pandai berbicara, sekaligus pendengar yang baik. Ketika bersama anda, ia ingin bahagia. Ia mengerti keadaan emosional pasangannya. Cowok Sagitarius menyukai mengambil masa istirahat panjang, dan terkadang sendirian. Jika ia ingin sendiri, lebih baik anda tidak mengganggunya. Iaa adalah orang yang sensitif, pendiam, pemalu, dan mudah terluka. Ia selalu ingin untuk merasa berharga. Cowok Sagitarius dapat menjadi pemarah dan ribut, tetapi begitu dia tidak se’panas’ tadi, ia akan kembali menjadi manusia bahagia lagi. Ia bukan tipe orang pencemburu atau posesif, dan jika ia merasa cemburu, ia akan menyembunyikannya.menjelma

Karakter Cowok Sagitarius memiliki banyak teman baik cewek maupun cowok, dan dia sangat perhatian kepada teman-temannya. Ia memiliki banyak teman, jadi janganlah cemburuan, atau kalau tidak anda akan kehilangan dirinya. Ia juga menyukai hal-hal indah, jadi jika ada cewek cantik berjalan dan ia memandanginya, jangan marah karena anda mengetahuinya. Ketika dia sendirian atau merasa sedih, dekatilah dia untuk menghiburnya. Ia tidak suka dinasehati, jadi, jika anda ingin didengarkan, atau anda ingin dia mengikuti nasehat anda, maka anda harus menjadi contoh yang baik bagi dirinya dulu. Ia suka wanita yang ceria dan cerdas. Jika anda memperlakukannya layaknyaa dia adalah seseorang yang spesial, maka dia akan menjadi sespesial itu untuk anda. Ia akan mempercayai anda jika dia jatuh cinta, tetapi usahakan jangan memaksakan kesempatan yang ada, dan akhirnya malah terlalu memanjakannya. Anda juga harus tahu bahwa anda juga berarti.
Tipe Karakter Cewek Zodiak Sagitarius, sifat zodiak aquarius Wanita jangkung, langsing dan anggun, yang akan berjalan dengan penuh kebanggaan bagaikan sedang berjalan di panggung kontes kecantikan. Jika ia terpeleset, atau hampir jatuh, ia akan menutupinya dengan manis dan melanjutkan langkahnya dengan anggun dan meyakinkan. Ia pandai menggunakan make-up untuk mempercantik dirinya. Cewek Zodiak Sagitarius selalu bisa melihat dunia secara positif, maka wajahnya selalu nampak bahagia. Cewek Zodiak Sagitarius tidak akan menyerah dengan mudah. Tipe wanita penuh percaya diri yang percaya pada penampilan dan gaya sendiri.
Cewek Zodiak Sagitarius tidak akan mengikuti mode, tetapi selalu berusaha tampil dengan gaya yang berada diantara sederhana dan terlalu modern. Cewek Zodiak Sagitarius adalah orang yang sangat terbuka, bahkan terkadang terlalu apaadanya. Orangnya jujur, dan tidak pernah mencoba mencair masalah untuk orang lain. Ia terkadang mengatakan hal yang tidak semestinya anda ingin dengar.
Tapi dia juga bisa mengatakan banyak hal yang menyenangkan pada saat yang sama. Misalnya, ia mungkin akan berkata “Rasanya pengen deh kamu bisa dapet duit lebih banyak, jadi kamu bisa beli baju lebih bagusan, tapi mending tetep deh. Abis, kalau kamu terus mikirin dapet duit banyak, ntar malah jadi rakus.”
Anda mungkin akan bingung mendengar kata-kata ini, apakah anda akan marah atau anda akan malah semakinmenyatanginya. Cewek Zodiak Sagitarius juga memiliki jiwa yang bebas dan tidak suka tinggal di rumah. Ia suka dilindungi, tetapi bukan berarti dia mau diperintah-perintah. Ia tidak bisa menghargai pria lemah.
Jika ia berusaha mengungguli anda, maka anda harus tenang dan mencoba mengendalikan dia dengan membatasinya, dengan cara melakukan hal yang sama kepadanya. Ia akan mau mendengar anda jika ia menghormati anda. Ia suka menjadi diri sendiri dan menyukai cowok yang menjadi dirinya sendiri.
Cewek Zodiak Sagitarius adalah wanita yang tidak suka banyak tingkah, jadi anda tidak akan mendengar dia akan berkata “Tebak, abis ini aku mau ngapain,” atau “tebak, aku lagi mikir apa”, karena ia selalu mengatakan apa yang ada dipikirannya secara terbuka. Jika anda tidak bisa mengerti dirinya mengenai hal ini, maka anda akan sangat mudah putus dengannya. Cewek Zodiak Sagitarius melihat masalah dalam hidupnya sebagai suatu episode lucu saja.
Cewek Zodiak Sagitarius cenderung ceroboh, tetapi itu adalah sifat alaminya. Anda mungkin berpikir hal ini manis, tetapi mungkin bagi beberapa cowok tipe rapi, hal ini sangat mengesalkan. Ia sangat ramah, maka ia dapat dengan mudah membuat musuh menjadi teman akrab. Ia memiliki selera yang baik dalam hal makanan, pakaian, dan layanan-layanan kelas satu. Bahkan mereka yang tergolong miskin dalam zodiak ini, akan selalu berusahauntuk mendapat yang terbaik.
Cewek Zodiak Sagitarius dapat membelanjakan uangnya seakan ia tidak mengerti susahnya mencari uang. Jika anda berpikir untuk meminjaminya uang, pikirkan ulang. Mereka cenderung paranoid. Jika anda merasa menyukainya, dia mungkin sudah berpikir bahkan mengenai pernikahan, kehilangan kebebasan, dan seterusnya. Cewek Zodiak Sagitarius adalah wanita yang sangat menyukai sport.
Cewek Zodiak Sagitarius adalah wanita biasa yang mungkin saja berdandan seperti cewek tomboy. Ia memiliki lebih banyak teman cowok daripada teman cewek, dan terkadang bertingkah seperti cowok diantara temannya. Ia tidak memperdulikan gosip, maka ia terkadang pulang malam, dan tidak peduli apa yang digosipkanpeduli apa yang digosipkan tetangga mengenai dirinya.
Karakter Cewek Zodiak Sagitarius berpikir mengenai kedua sisi dari segala permasalahan sekaligus, anda akan tahu sendiri, maka anda tidak perlu peduli apa yang dipikirkan orang. Penampilan yang polos dan kecerdikannya adalah pesona utamanya. Ia seringkali terluka oleh cinta, tetapi tidak pernah takut untuk mencari cinta yang baru, seakan ia menyanyikan “Do that to me one more time.”
Karakter Cewek Zodiak Sagitarius suka jujur dan terbuka Ia tidak akan berputar- putar untuk mengatakan apa yang ia ingin katakan. Jika anda menemuinya dan mengatakan apa yang anda pikirkan langsung, maka ia akan mengagumi anda.
Ramalan Zodiak Sagitarius 2012
Karakter Zodiak Sagitarius memiliki pandangan hidup yang positif, petualang dan berkemauan keras untuk mendapatkan pengalaman hidup. Mereka menikmati traveling dan penjelajahan, hal ini dikarenakan pikiran mereka yang terbuka terhadap hal-hal baru. Mereka biasanya ambisius dan optimistis, meskipun di saat sulit. Mereka sangat terhormat, jujur, setia dan baik, dengan hasrat untuk bertindak adil. Mereka memiliki keseimbangan antara kesetiaan dan mandiri.
Sagittarians itu penuh antusias, jujur dan terbuka dalam percintaan, biasanya konvensional. Merek perlu merasa bebas dan sering menemui pilihan apakah mengutamakan karir atau kehidupan keluarga atau pasangannya.
Dalam hubungan dengan orang lain, jarang mengkhianati kepercayaan yang diberikan kepadanya. Walau demikian mereka dapat marah luar biasa dan mereka tahu bagaimana harus bertindak dan dengan ekspresi yang dapat melukai orang yang dituju.
Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai
Sagittarius memerintah paha, pinggul dan area sakral; Selain itu Sagittarians perlu berhati-hati terhadap api dan panas.
Mereka cocok sebagai guru dan filosofer dengan bakat untuk mengajar prinsip moral dan hokum. Pekerjaan yang berhubungan dengan travel dan penjelajahan juga salah satu yang cocok dengan Sagittarians. Yang lain dapat menjadi musikus, dan saat sebelum zaman automobil, mereka sangat sukses dalam berdagang kuda dan semua yang berhubungan dengan semua aktivitas yang berkaitan dengan kuda. Saat ini, kita dapat asumsikan mobil sebagai pengganti kuda, oleh karena itu mereka dapat memperoleh kesuksesan di bidang ini.
Sisi negative Sagittarians adalah mudah marah; ketidaksabaran mereka ingin masuk ke suatu projek secepatnya dan menuntut para rekan kerjanya bekerja dalam standar yang mungkin tidak sama. Di satu sisi mereka membutuhkan pengakuan. Karena dengan menyelesaikan projek besar mereka dapat mengorbankan kesehatan dan hubungan keluarga. Beberapa Sagittarians memiliki resiko menjadi playboys, menghabisklan hidupnya dalam hal-hal semu. Yang lain dapat mengembangkan moralitas, fanatisme agama.
Masalah Yang Mungkin Muncul, Dan Solusinya
Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Pisces anda mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya anda akan terkejut dengan hasil yang ada.
Problem: Orang lain tidak ada waktu untuk anda ketika anda merasa banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan.

Solusi: Pastikan anda mempunyai ‘produk’ yang sesuai dengan ‘iklan’ anda. Itu fakta atau fiksi?

Problem: Orang lain berhenti mempercayai anda atau menganggap anda serius.

Solusi: Coba untuk tidak terlalu berlebihan dengan orang lain karena hal ini dapat memalukan jika anda tidak dipercaya oleh orang lain.

Problem: Merasa tersesat.

Solusi: Fokus di satu hal yang dapat memuaskan anda.

Problem: anda merasa terpanah disatu sisi, dan tidak dapat maju ke depan.

Solusi: anda harus coba berpikir positif dan menentukan tujuan jangka pendek yang dapat diraih, kemudian tentukan lebih banyak lagi. Dengan cara ini anda akan bergerak maju dengan pasti.

Beberapa fakta menarik tentang bintang Anda:
Binatang yang diasosiasikan dengan bintang anda adalah centaur.

Yunani sangat mencintai kuda centaur karena mitos dan legenda centaur. Chiron Centaur dikenal karena kebijakan yang dimilikinya. Simbol centaur mewakili dua alam yaitu makhluk intelektual (setengah manusia) dan juga binatang (setengah kuda).
Ramalan Zodiak Sagitarius Jantan:
anda mencintai wanita, namun anda biasanya sulit bahagia jika hanya satu. anda sulit berkomitmen dan tidak suka keterlibatan yang terlalu dekat. anda perlu merasa bebas dan menghilangkan rasa cemburu dari pasangan. anda memilih wanita dengan pengalaman, wanita yang akan membuat cinta seringan mungkin seperti anda. anda memaksa pasangan memiliki selera humor karena anda akan tertekan dengan partner yang terlalu serius dan mereka yang cenderung bicara mengenai diri sendiri. anda menikmati bercinta di bawah siraman cahaya bulan. anda bisa dibutakan dan tidak berkata-kata. anda tidak pernah melarang pasangan anda dalam segala hal. anda memiliki rasa ingin tahu yang besar dengan pendidikan seksual dan anda ingin berpengalaman diberbagai hal.
Ramalan Zodiak Sagitarius Betina:
anda memiliki pendekatan yang santai terhadap seks. anda bisa menjaga hubungan sebagai teman dengan mantan pacar anda. anda seorang filosofis dan jarang merasa sedih jika pasangan ranjang pergi meninggalkan anda. anda cukup rasional bahwa akan ada kekasih baru dalam hidup anda sebentar lagi. anda murah hati, terus terang dan baik. anda mencintai kebebasan dan harus dibolehkan untuk berpergian. anda tidak akan bahagia jika dipaksa diam di satu tempat. anda mudah berpindah dari pria, pekerjaan jika anda merasa diri anda tidak terstimulasi lagi. anda pastinya penggoda pria.

sumber : blog.bestlagu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar