Rabu, 12 Desember 2012

STYLISH WITH OMBRE HAIR

Pengin ganti gaya rambut tapi bingung gaya apa? Ombre hair bisa jadi pilihan utamanya. Easy and sophisticated, buktinya banyak bintang-bintang besar hollywood memilih gaya rambut ini. Sebut saja Rahel Bilson, Ciara, Drew Barrymore, bahkan Alexa Chung. Let's rock ombre hair!



Apa sih ombre hair itu?

Ombre merupakan kata dalam bahasa Perancis yang artinya shading atau graduating. Nama ini diambil sesuai dengan tehnik yang digunakan. Ombre hair merupakan perpaduan dua warna pada rambut dengan warna yang lebih terang di ujung rambut tanpa garis perbedaan yang mencolok, terlihat natural.



How to get fabulous ombre hair :

* choose the color carefully

Buat kita yang memiliki rambut gelap dan pekat yang belum pernah diwarnai, gunakan pewarna rambut yang terang untuk bagian ujung, karena hasilnya tidak akan seterang warna asli yang kita pilih. Kita juga bisa melakukan bleaching terlebih dahulu, terutama untuk rambut yang pernah diwarnai. Sesuaikan warna yang kita pilih dengan warna kulit kita.



* hair treatment

Konsultasikan dengan orang salon terlebih dahulu mengenai jenis rambut kita, sehingga kita tahu perawatan apa yang mesti kita lakukan. Jangan sampai warna rambut kita berubah karena tidak terawat. Perawatan paling mudah adalah vitamin dan menggunakan shampoo khusus rambut yang diwarnai. Enggak mau dong penampilan kita yang oke jadi kacau karena rambut kita enggak bersahabat? Karena ombre hair ini akan jadi jelek kkalau warnanya berantakan, terutama yang memilih di-bleaching, waspadai warna rambut yang berubah menjadi jingga.



* get your hair cut

Ombre hair akan maksimal dengan ujung rambut yang di-layer, sebaiknya kita merapihkan layerrabut terlebih dahulu sebelum mewarnainya. Ombre hair cocok untuk semua jenis rambut, terutama yang cukup panjang. Dengan layer yang lebih tajam kita bisa memamerkan warna terang rambut ombre kita ini.



* rock it

Keuntungan dari model rambut ini adalah kita enggak perlu repot men-styling rambut kita dan juga ombre hair membuat warna mata kita lebih terpancar. Pilih riasan yang lebih tajam dan simpel di mata. Buat kita yang memiliki rambut yang cukup panjang, coba deh untuk membuat rambut kita bergelombang. It surely amazing with curly hair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar