Selasa, 04 Desember 2012

Superman Ditangkap dan Diborgol di 'Man of Steel'


Warner Bros Pictures baru saja merilis poster terbaru film Superman, "Man of Steel". Poster tersebut menampilkan salah satu adegan Superman (Henry Cavill) yang mengundang rasa penasaran penonton. 

Dalam foto itu, Superman yang dikenal sebagai superhero kuat dan baik hati tampak ditangkap oleh para angkatan bersenjata. Ia bahkan dikawal oleh para petugas tersebut dengan tangan terbogol seolah-olah diperlakukan sebagai penjahat. Sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut mengenai adegan ini. 

Beberapa waktu lalu sutradara Zack Snyder sempat mengaku bingung apakah ia akan mempertahankan atau menghilangkan celana dalam merah Superman di bagian depan kostumnya. Zack mengungkapkan ia sangat ingin mempertahankannya, namun di sisi lain ia juga dituntut menampilkan versi modern Superman. 

"Itu adalah masalah yang besar untukku dan kami sempat bingung. Aku benar-benar berusaha mempertahankan celana dalam merah itu. Tapi semua orang berkata, 'Kau tak bisa memasang itu untuk kostumnya'," ujar Zack. "Aku mencoba sekitar 1500 versi untuk kostum itu dengan tetap mempertahankan celana dalam itu. Tapi jika kau lihat kostumnya sekarang, itu sangat modern. Tapi tetap memiliki keterkaitan yang kuat dengan kostum originalnya." 

"Kalau kau menggarap proyek seperti ini, kau akan mendengar tentang modernisasi dan kau dituntut untuk menampilkannya di masa sekarang," tambahnya. "Dan yang bisa kau lakukan hanyalah berharap semua itu tetap terlihat keren dan berbeda dari yang kau lihat sebelumnya." 

"Man of Steel" akan menceritakan kisah ketika Clark baru menyadari dirinya memiliki kekuatan super. Saat dunia berada dalam keadaan bahaya, Clark harus memutuskan apakah ia akan menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang disayanginya. Film yang dibintangi Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Kepala Editor Perry White), Kevin Costner (ayah angkat Clark), Diane Lane (ibu angkat Clark) dan Russell Crowe (ayah Superman, Jor-El) itu akan dirilis pada Juni 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar