Jumat, 28 Desember 2012

Tips Memilih Busana NATAL Dan TAHUN BARU


Saat Natal dan tahun baru adalah saatnya Anda merayakannya bersama keluarga atau teman dekat. Anda juga perlu untuk memperhatikan penampilan Anda saat datang ke pesta tersebut.
Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk memilih busana saat pesta Natal dan tahun baru.
Pilih busana loose
Salah satu alasan memilih busana yang loose atau tidak pas badan adalah untuk kenyamanan. Pesta Natal dan tahun baru biasanya dimeriahkan dengan sejumlah menu makanan. Jika Anda berniat untuk makan banyak, sebaiknya pilih busana yang sedikit longgar di bagian perut.
Anda bisa memilih busana tunik yang dipadankan dengan celana skinny atau legging. Selain itu, dress kasual, rok model A-line, atau busana berpotongan empire juga bisa jadi pilihan. Hindari rok pensil dan dress pas badan yang mungkin tidak akan terasa nyaman setelah Anda menghabiskan makan malam.
Motif berani
Daripada milih busana hitam yang standar, cobalah beralih ke motif-motif yang lebih berani. Anda bisa memilih motif abstrak, geometris, atau campuran dua motif sekaligus. Motif berukuran sedang cocok untuk semua bentuk tubuh dan Anda bisa mudah memadupadankannya dengan busana warna polos lainnya.
Tetap simpel
Jika Anda tak suka kemewahan, maka coba pilihan simpel dan minimalis saja. Anda bisa memakai little black dress atau gaun mini warna hitam, yang dipadukan dengan aksesori. Warna-warna pastel, seperti lavender, hijau mint, dan biru langit, juga bisa jadi pilihan.
Tak ada salahnya pilih aksesori besar dan berwarna, agar penampilan tidak terkesan membosankan. Jika tidak ingin memakai dress, coba saja pakai celana model palazzo, high-waisted atau celana berpinggang tinggi, dan skinny jeans yang dipadankan dengan blus berdetail.
Kesan glamor
Untuk Anda yang datang ke acara formal, bisa memilih penampilan feminin yang glamor. Pilih dress atau busana berbahan lace, kemudian tambahkan aksesori berwarna emas. Jangan lupa lengkapi penampilan Anda dengan sepasang sepatu hak tinggi. 

sumber : www.bisnis-kti.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar