Kamis, 13 Desember 2012

Zac Posen Bicara Tentang Pakaian Kasual


Zac Posen mengingatkan bahwa orang-orang berpenampilan terlalu kasual.
Perancang tersebut terkenal dengan penampilan rapinya dan mengkhawatirkan tidak banyak orang mencontoh dirinya.
Meskipun dia setuju ada kalanya dan tempatnya untuk memakai baju kasual, Zax juga bersikukuh bahwa berpakaian rapi juga sangat penting.
"Kita sering berpakaian terlalu kasual. Sangat penting untuk warga Amerika untuk lebih berusaha dalam berpenampilan," ujarnya. "Banyak anak muda dan dewasa berbicara tentang apa yang mereka kini yakini. Sangat penting untuk tampil rapi karena kamu percaya dan juga menikmati fashion."
Perancang tersebut senang kini semakin banyak orang tertarik pada fashion namun kesenangannya tersebut tidak mengurangi tentang pentingnya fashion.
"Banyak orang mengikuti fashion sekarang. Kini menjadi sebuah 'hiburan fashion.' Orang-orang harus berpakaian (baik) lagi terutama karena kini sudah banyak perancang bagus di Amerika. Ini adalah tempat yang tepat untuk berpakaian rapi," ujarnya seperti dikutip dari WWD.
Zac Posen adalah desainer terakhir yang mengeluarkan produk kacamata, bekerja sama dengan produk kacamata internasional, Illesteva.

Edisi terbatas ini akan diluncurkan bulan April, yang di dalamnya melibatkan dua bentuk berbeda – bingkai bergaya mata kucing dan bingkai oval dengan warna kuning, bening, motif kura-kura, hijau, cokelat, dan motif leopard.

Dijual dari harga US$300, kacamata-kacamata itu akan dijual melalui illesteva.com juga di butik-butik seperti Colette dan Opening Ceremony.

Posen mengatakan ke WWD pada 20 Maret lalu bahwa kacamata desainnya ini akan memainkan peran integral dalam memperluas produk siap pakai miliknya ke bidang lainnya. 

“Ketika kami mengembangkan merek Zac Posen, kacamata mendorong saya untuk mempertahankan aspek-aspek dalam busana yang telah mengalami sejumlah transisi,” ujar Posen, yang bergabung dengan desainer lainnya seperti Jean Paul Gaultier untuk memasuki arena kacamata. 

Sementara itu, desainer perhiasan asal Amerika Serikat, Alexis Bittar, baru-baru ini mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan produk kacamata pada 2013. 

Sementara produk kacama Illesteva sebelumnya telah muncul di fashion show untuk sejumlah label salah satunya Band of Outsiders, merek kolaborasi pertama yang diluncurkan Posen. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar