Kamis, 02 Mei 2013

5 Tips Untuk Membuat Pipi Anda Merah Merona Alami


Wanita yang memiliki pipi kemerahan biasanya terlihat sangat cantik. Pipi kemerahan biasanya dianggap sebagai tanda kulit yang sehat dan cantik muda. Beberapa wanita secara alami berbakat dengan pipi kemerahan. Jika Anda juga memiliki keinginan untuk pipi merah merona,  Anda juga dapat memilikinya. Penerapan makeup bukanlah satu-satunya solusi untuk mendapatkan pipi cerah seperti kebanyakan wanita umumnya berpikir. Ada beberapa cara alami yang dapat memberikan Anda dengan pipi cerah.

Perbedaan Antara Metode Makeup Dan Metode Alami

Ada perbedaan besar antara mendapatkan pipi kemerahan dengan bantuan makeup dan dengan obat-obatan alami. Dalam kasus pertama, Anda mendapatkan hasil instan sedangkan dalam kasus lain Anda mendapatkan hasil dalam kurun waktu singkat. Tetapi efek dari kedua metode bervariasi.

Ketika Anda membuat pipi Anda cerah alami, memberikan Anda hasil yang tahan lama. Tapi, pipi merah merona oleh makeup memberikan hasil sementara. Oleh karena itu, itu adalah pilihan yang bijaksana untuk memilih metode alami untuk mendapatkan pipi cerah merona.

5 Tips Membuat Pipi Anda Merah Merona 

1 Lembabkan Kulit anda

Kulit Dehidrasi biasanya terlihat kering, kusam dan tak bernyawa. Dalam rangka untuk membuat pipi Anda cerah, Anda akan harus menjaga kulit Anda lembab sepanjang waktu. Kulit Anda akan dehidrasi pada dasarnya karena dua faktor, yaitu :
 (1) kehilangan cairan yang berlebihan dari tubuh dan 
(2) kontak dengan zat yang dapat membuat kulit kering  seperti bahan kimia dan sabun. 
Anda dapat menerapkan pelembab wajah sesuai jenis kulit anda setidaknya dua kali sehari dan mengkonsumsi air sepanjang hari dan menghindari penggunaan sabun yang keras

2 Cobalah Memijat Wajah Anda

Sirkulasi yang tepat di daerah wajah sangat penting untuk menjaga kulit wajah Anda sehat dan bercahaya. Jika Anda ingin membuat pipi Anda cerah alami, kemudian pijat wajah bisa sangat efektif untuk tujuan ini. Anda harus mencoba untuk memijat wajah Anda dalam gerakan melingkar sementara membersihkan wajah dengan pembersih yang lembut. Anda juga dapat memijat kulit wajah Anda dengan beberapa tetes zaitun oilto membuat pipi Anda cerah.

3 Peeling (Pengelupasan) Kulit anda

Anda juga dapat membuat pipi Anda cerah alami dengan pengelupasan kulit Anda secara mingguan. Pengelupasan sangat penting untuk menghilangkan sel-sel kulit mati Anda. Hal ini juga membantu dalam pertumbuhan sel-sel kulit baru. Sebuah scrub memiliki butiran pengelupasan cocok untuk orang yang memiliki kulit normal. Anda juga dapat memperbaharui kulit Anda dan mendapatkan pipi kemerahan dengan menggunakan produk yang mengandung asam retinoid, asam glikolat dan asam salisilat.

4 Gunakan Masker Mentimun

Mentimun sarat dengan antioksidan alami dan vitamin C. Oleh karena itu, efektif dalam menghilangkan noda dan gelap pada kulit wajah Anda. Mentimun sebaiknya menggunakan mentimun organik pada wajah Anda secara teratur untuk membuat pipi Anda cerah.

5 Makan Makanan yang Sehat dan Seimbang

Makan makanan yang sehat dan bergizi bagi keindahan dan kesehatan kulit Anda. Anda harus menyertakan banyak Vitamin C dan Vitamin E dalam diet harian Anda untuk membuat pipi Anda cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar