Selasa, 14 Mei 2013

Direktur Marketing Rumah Mode Missoni Hilang

Sebuah pesawat yang ditumpangi Vittorio Missoni, Direktur Komersial dan Marketing rumah mode Missoni, dilaporkan hilang setelah pesawat pribadinya menghilang dari radar di Venezuela pada Jumat (4/1/2013) lalu.

Britten-Norman BN-2, pesawat twin-engine kecil tersebut, bertolak dari Los Roques menuju Maiquetia, Venezuela, pada pukul 11.00 untuk menempuh jarak 100 mil. Namun menghilang dari radar setelah 10 mil laut pada pukul 11.30, sehingga tidak pernah tiba di tempat tujuan, demikian pernyataan Menteri Kehakiman dan Dalam Negeri Venezuela.

Selain Vittorio (58), pesawat juga ditumpangi oleh sang istri, Maurizia Castiglioni, sepasang suami-istri lain, dan dua penumpang lain yang diduga adalah entrepreneurGuido Foresti dan Elda Scalvenzi dari Brescia. Mereka semua tengah berlibur di area resor tersebut.

Vittorio adalah putra sulung Ottavio dan Rosita Missoni, yang mendirikan label fashion Missoni pada 1953.Brand yang dikenal dengan busana rajut berpola dengan warna-warna cerah tersebut memiliki penghasilan tahunan hampir 80 juta dollar. Saat ini Missoni dimiliki oleh Vittorio dan saudara-saudaranya, Luca dan Angela.

"Keluarga Missoni telah diinformasikan oleh konsulat Venezuela bahwa Vittoria Missoni dan istrinya menghilang, namun kami tidak mengetahui informasi lebih lanjut," tutur juru bicara Missoni, Maddalena Aspes, dalam pernyataannya. "Pihak yang berwenang akan meneruskan pencarian pesawat itu pada pagi hari."

Pencarian di udara dan laut terus dilakukan pada Sabtu (5/1/2013), setelah Jumat malam pencarian dihentikan karena beranjak senja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar