Senin, 20 Mei 2013

Koleksi Eye Candy BCBG Maxazria


Busana berwarna terang nan mencolok dan seksi sepertinya menjadi fokus label mode asal Prancis, BCBG Maxazria, pada musim spring/summer tahun ini. Dominasi warna kuning, oranye, dan hijau mendominasi hampir setiap sudut butik label ini.

Pada koleksi bertajuk eye candy, misalnya, terdapat dress pendek berwarna kuning dengan aksen ruffle di depan. Busana dari bahan poliester ini sangat cocok dikenakan untuk menghadiri pesta di luar ruangan.Selain kuning,model ini juga ada yang berwarna merah. Tambahkan dengan clutch bag dan heels warna senada,Anda akan terlihat cantik dan menawan saat berjalan di hadapan banyak orang.

Harganya dibanderol Rp3.595.000. Koleksi lain yang tak kalah menarik,yaitu ksenia printed a-line dress.Busana berpola abstrak tanpa lengan ini di-print dalam detail lipatan-lipatan mikro di seluruh dress.Motif floral dengan siluet yang klasik bernuansa biru muda dan cokelat ini hadir bersamasama dalam busana yang sangat elegan ini. 

Busana yang terkesan ringan, lembut,dan nyaman untuk dikenakan ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp3.995.000.Atasan,long dress dan jump suit elegan dengan warna-warna terang seperti peach,biru muda, dan putih juga banyak tersedia untuk koleksi musim ini. Jika tak ingin memakai cocktail dress yang identik dengan acara party maupun bosan dengan setelan blus,Anda bisa mengenakan shirt dress yang kali ini coba dihadirkan dengan sentuhan lengan panjang.

Beberapa koleksi shirt dress dari BCBG Maxazria ini ditawarkan dengan banderol Rp2.995.000. Di koleksi indie darling,BCBG Max Azria menyediakan busana dengan nuansa biru dan putih.Misalnya atasan tanpa lengan dari katun dan nilon yang dihargai Rp2.395.000.Pakaian ini bagus dikenakan bersama celana panjang warna senada untuk suasana santai atau berjalanjalan ke mal. Kemeja panjang polos biru yang mengkilat dari bahan poliester ini juga tersedia pada musim ini.

Cocok untuk dikenakan untuk bekerja atau santai bersama teman.Harganya Rp2.145.000.Banyak juga tersedia jaket, blus, dan celana berbahan denim yang mewarnai bagian ini. Koleksi gaun panjang dengan warna-warni yang mencolok juga banyak jadi andalan BCBG Maxazria.Dengan sentuhan aksen lipit dan potongan asimetris,gown seperti ini pada akhirnya mengesankan keanggunan dan kemewahan dalam berbusana.

Harga yang ditawarkan untuk model ini adalah Rp4.595.000.Bagi Anda yang berjiwa sporty,BCBG Max Azria juga menyediakan penunjang gaya Anda.Terdapat jaket dixon berbahan katun dan sutra yang cantik.Pilihan warnanya beragam,yaitu merah,kuning,dan cokelat.Dengan Rp3.995.000,jaket ini bisa Anda bawa pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar