Selasa, 14 Mei 2013

Kenali Ciri-Ciri Pria Yang Sedang Menarik Ulur Hubungan Cinta


Ladies, pernah nggak sih mengalami masa di mana kita ditarik ulur tanpa kejelasan? Pastinya nggak enak banget, kan? Antara ragu dengan harapan yang kita pikirkan, namun nyatanya sering tak sesuai dengan yang terjadi pada kita.

Menarik ulur tadinya adalah sebuah teknik yang populer dan terjadi secara alamiah dalam sebuah hubungan cinta, tujuannya sih agar hubungan cinta tak mengalami kejenuhan. Namun di jaman sekarang, hubungan cinta seringkali penuh trik-trik semacam ini dan terkesan jauh lebih rumit serta membingungkan bahkan bisa bikin Anda putus cinta, lho. 

Sebelum Anda capek hati sendiri dengan si dia, kenali gelagatnya ketika dia mulai menarik ulur hubungan Anda.

Hubungan Jadi On-Off
Mungkin awalnya dia begitu akrab dengan Anda, tapi kenapa belakangan ini hubungan Anda dan dia seperti 'listrik belum dibayar' alias on off? Kadang akrab, kadang seperti orang baru kenal. Wah, ini adalah gejala di mana dia sedang menarik ulur hubungan.

Bisa jadi dia sedang ragu dengan hubungan yang ia jalani bersama Anda. Bisa juga hal ini menjadi tanda bahwa dia memang sedang tidak fokus dengan Anda.

Sering Menghilang
Tadinya Anda tidak kesulitan menemui dia, tapi kini ada masa di mana Anda bahkan tidak bisa menemukannya dalam hidup Anda. Ada pula masa di mana tiba-tiba begitu sayang pada Anda.
Well, kalau memang dia mencintai Anda, fase menghilang ini tak perlu terjadi. Dia tidak benar-benar ada untuk Anda bila dia sering menghilang. Find someone else, Ladies. Yang pasti-pasti aja deh.

Kita Ini Apa Sih?
Khusus untuk Anda yang sedang pedekate, salah satu ciri pria yang sedang menarik ulur adalah tidak bisa atau sulit  memberikan kejelasan hubungan sekalipun treatment yang dia berikan kadang begitu spesial dan kadang seperti bukan siapa-siapa. 

Lain Dulu, Lain Sekarang
Hal ini bagus sih, kalau memang dulu bilang cinta dan kini bilang makin cinta. Namun kenapa ya hubungan saya yang dulunya hangat kini jadi makin berliku dan tak menentu?

Psstt.. ketika hubungan Anda menjadi tidak jelas, ada kemungkinan si dia ada masalah pribadi seperti pekerjaan, masalah dengan dirinya sendiri atau masalah lain yang membahayakan hubungan Anda, alias ada orang lain yang sedang singgah di hatinya.

Kalau sudah begini, sebaiknya Anda mulai mencari tahu kebenarannya. Tarik ulur jaman sekarang sudah bukan lagi masalah 'menjaga api cinta agar tetap membara' melainkan bisa jadi awal berakhirnya hubungan cinta.

Ngomongin cinta memang seringkali bikin kita galau hingga berbunga-bunga. Pantau terus tips cinta dari Vemale yang fresh dan bisa membantu problem cinta Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar