Senin, 08 April 2013

125 Cewek Cantik Sedunia Bakal Tampil di Bali & Jakarta


Beberapa bulan mendatang akan digelar pagelaran Miss World 2013 di Jakarta dan Bali. Ayo ke sana dan siap-siap melihat 125 cewek cantik sedunia!

Bisa dibilang, Bali dan Jakarta merupakan primadona di Indonesia. Dua destinasi ini punya segudang tempat menarik untuk didatangi. Bali punya pantai-pantai cantik dan kebudayaan yang kental. Sedangkan Jakarta, ada gedung-gedung mewah, mal-mal besar, dan kehidupan yang penuh glamor.

Dilansir dari situs resmi pariwisata Indonesia, Senin (8/4/2013), Bali dan Jakarta didaulat menjadi tuan rumah bagi Miss World 2013 dan merupakan yang pertama di Asia Tenggara. 125 Wanita cantik dari berbagai belahan dunia pun akan memeriahkan acara ini.

Ratusan wanita cantik tersebut akan tiba di Bali pada bulan Agustus. Mereka akan tinggal di Nusa Dua, Bali untuk dikarantina selama satu bulan. Sekaligus, mereka akan mempelajari tentang alam, budaya, dan kesenian asli Indonesia. Wow!

Setelah itu, final Miss World 2013 akan berlangsung pada 28 September di Sentul Convention Center yang terletak di wilayah perbatasan Jakarta dan Bogor, Jawa Barat. Final inilah yang dinanti-nanti untuk penobatan wanita tercantik sejagad.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mendukung penuh acara Miss World 2013 ini. Tapi dia menegaskan tidak akan ada kontes bikini selama malam final berlangsung. Lebih dari 120 desainer papan atas Indonesia pun turut memberi dukungan.

Semoga hal ini juga dapat menjadi ajang promosi wisata Indonesia di mata dunia. Selamat datang dan bertanding wanita-wanita cantik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar