Selasa, 16 April 2013

The Carrie Diaries To Television


Pernah membayangkan kehidupan seorang Carrie Bradshaw sebelum ia mengenal dunia Cosmo, Manolo dan Mr. Big? Apakah dia hanya seorang mahasiswi biasa seperti kita di bangku kuliah, atau ia sudah hidup serba mewah sebelumnya? All will be revealed soon enough! Stasiun TV CW telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera mengadaptasi novel Candace Bushnell, The Carrie Diaries, ke layar kaca. Novel ini mengisahkan kehidupan seorang Carrie ketika duduk bangku SMA.

Sepertinya, serial ini akan segera menjadi serial young-adults paling ditunggu abad ini. Ditambah dengan nama besar di balik produksi serial Gossip Girls yang turut terlibat dalam pembuatannya. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Elizabeth Olsen  yang merupakan adik kandung dari si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen , merupakan kandidat kuat pemeran Carrie remaja. Sayangnya, berita ini masih dibantah oleh Elizabeth sendiri. Menurut Anda, siapakah aktris yang paling cocok memerankan sosok Carrie?


AnnaSophia Robb Is The Young Carrie Bradshaw!

Terpecahkan sudah misteri pemeran Carrie Bradshaw muda dalam new TV series “The Carrie Diaries”. Sebelumnya, nama Elizabeth Olsen sempat disebut-sebut sebagai calon pemeran Carrie Bradshaw muda di era 80-an. 

Namun ternyata dugaan ini terbukti salah dan keluarlah nama AnnaSophia Robb sebagai pemeran yang sesungguhnya. Beberapa hari lalu, CW merilis foto-foto AnnaSophia yang diambil dari set film “The Carrie Diaries”. Terlihat ia tampil totally different dengan rambut keriting artifisial dan baju-baju bergaya 80-an. 

Tak hanya rambutnya yang mengingatkan hers kepada sosok Sarah Jessica Parker, AnnaSophia juga terlihat mengenakan tutu dengan pump heels yang akan mengingatkan Anda akan gaya SJP dalam opening credits “Sex and the City”. ‘80s fashion yang dikenakan dalam film ini merupakan hasil karya kostum desainer Eric Daman. Eric juga dikenal sebagai tokoh jenius di balik baju-baju glamorous dalam set film “Gossip Girl”. We can’t wait to watch “The Carrie Diaries” !


The Carrie Diaries First Look!

Tak perlu berlama-lama kecewa dengan usainya serial “Gossip Girl”, karena CW telah mempersiapkan “The Carrie Diaries” sebagai serial terbaru yang tak kalah fashionable. Akan segera ditayangkan pada 14 Januari 2013 mendatang, “The Carrie Diaries” menceritakan kisah masa remaja Carrie Bradshaw (AnnaSophia Robb) yang sebelumnya dikenal melalui “Sex and the City”. Serial ini mengisahkan masa remaja Carrie di tahun ’80-an, tumbuh di daerah suburban Connecticut, hingga ia menaklukkan Manhattan.

Eric Daman yang bertanggung jawab pada busana-busana bergaya urban pada “Gossip Girl” kali ini kembali bertugas mendandani Carrie sebelum terjangkit ‘virus’ Manolo Blahnik. “Kami harus membuat semua pemeran terlihat sangat ‘80s dan tetap keren!” ungkap Daman kepada majalah InStyle. “This New York is a much brighter kind of neon meets gritty,” ungkapnya membocorkan style Carrie yang membuat penggemar SATC tentunya semakin penasaran.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar