Rabu, 17 April 2013

Taylor Swift Selalu Merasa Ditaksir Para Pria Selebriti

Selama ini, Taylor Swift merasa dirinya menjadi incaran bagi para pria selebriti untuk dijadikan pasangan. Hal tersebut ia lontarkan pada sebuah wawancara beberapa waktu lalu. 

Sebelum akhirnya berpisah dari personel One Direction, Harry Styles, Taylor memang diketahui pernah berpacaran dengan beberapa selebriti papan atas Hollywood di antaranya John Mayer dan Jake Gyllenhaal. 

"Aku nggak sengaja mencari pria-pria di industri hiburan untuk kujadikan pasangan. Mereka yang mengejarku," ujarnya seperti dilansir Showbizspy, Senin (15/4/2013). 

Banyak yang berkesimpulan, tak awetnya hubungannya dengan pria-pria tersebut dikarenakan kebiasaannya curhat lewat lagu yang ia nyanyikan. Namun, penyanyi 23 tahun itu mengungkapkan dirinya tak bisa melepaskan pengalaman yang ia alami untuk ia jadikan inspirasi dalam membuat lagu. 

"Aku tak khawatir karena hal-hal itu membuat tak ada yang ingin mengajakku kencan. Yang jelas, aku tak akan berhenti menulis lagu tentang apapun yang terjadi di hidupku," tukasnya. 




Putus dari Harry Styles, Taylor Swift Pilih Jomblo Selamanya?

Setelah putus dari salah satu personil boyband One Direction, Harry Styles, Taylor Swift agaknya merasa tertekan. Dalam sebuah wawancara, Taylor mengungkapkan bahwa sering kandasnya hubungan asmara yang ia jalin, membuat dirinya tak yakin bisa memiliki pasangan lagi kelak. 

"Aku tidak terpikir untuk menikah. Mungkin bisa jadi aku akan hidup sendiri untuk selamanya," ujarnya seperti dilansir Showbizspy, Selasa (9/4/2013). 

Setelah putus dari Taylor Lautner, Taylor kemudian berkencan dengan salah satu personil boyband yang sedang naik daun itu. Dirinya dan Harry pun sering terlihat mesra. Namun hubungan keduanya mulai retak manakala penyanyi 23 tahun ini sempat melihat foto dimana Harry tengah berciuman dengan perempuan lain. 

Hal tersebut pun memicu kekecewaan dara pemenang Grammy Award tahun 2010 tersebut. Namun, Taylor tetap memberi Harry kesempatan kedua.

Gagal lagi dalam percintaan, Taylor pun menuturkan sosok pria idaman yang baik bagi dirinya hanya sebatas ilusi. 

"Aku tak pernah tahu akan bersama siapa dan dimana sebulan atau dua bulan ke depan secara mental dan emosional. Terlalu sering memikirkan sosok pria yang baik datang kepada kita itu tampaknya cuma mimpi," tukasnya. 

Wah, bisa saja dalam waktu dekat ini Taylor akan bikin lagu galau lagi
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar