Senin, 01 April 2013

Franda: Ricky Jo Memang Layak Menang

Terpilihnya Ricky Jo sebagai presenter olahraga terfavorit ajang Panasonic Awards ke 16 disambut baik VJ Franda. Menurutnya, hanya satu kata untuk Ricky atas penghargaan yang diraihnya itu, He deserve it.


"Memang sangat senior, dia sangat berdedikasi tinggi untuk dunia olahraga terutama di dunia presenternya yang selama ini dia geluti," ungkap Franda di gedung Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3)


Dalam nominasi tersebut, Franda memang bersaing dengan para presenter olahraga senior seperti Ricky Jo, Darius Sinathrya, Terry Putri, dan Donna Agnesia. Kemenangan Ricky di ajang ini memang sudah semestinya. "Memang kalau saya pribadi harusnya yang menang Ricky Jo," sambungnya.



Kepiawaian Franda dalam memandu acara olahraga diakuinya lantaran sering belajar dari para senior. Terlebih, para nominee dalam nominasi presenter terfavorit diakuinya banyak dihuni oleh seniornya.



Dan banyak belajar dari mereka juga. Ilmu sih bisa di dapet di mana aja, terutama mereka udah senior-senior, banyak belajar dari mereka."Kebetulan teman-teman nominasi banyak senior saya. Saya bangga bisa masuk bersama mereka," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar