Rabu, 03 April 2013

Sifat, Karakter, dan Watak Cewek Taurus


Sifat, karakter, dan watak cewek Taurus tidak jauh berbeda dengan ciri-ciri yang dimiliki sang cowok. Keduanya sama-sama mempunyai perasaan yang sama terhadap bidang-bidang seni, puisi, musik maupun lukisan. Sementara hobi berkebun yang disukai oleh cowok Taurus juga mengalir dalam darah sang cewek yang punya karakter Taurus dominan. Mereka berasumsi bahwa selain menyenangkan, berkebun adalah pekerjaan yang bisa membawa mereka pada tingkat ketenangan yang sempurna. Dengan hobi itu pula, mereka bisa melupakan sejenak segala problema hidup yang sedang dialaminya. Cewek berzodiak Taurus sangat ingin merasakan ketenangan dalam hal apapun, kapan pun dan dimana pun seperti halnya si cowok Taurus.

Dalam lingkungan rumah tangga, siapapun suami dari perempuan ini akan merasa bahagia sebab wanita Taurus adalah istri yang baik. Peran ibu bisa dilaksanakan dengan baik, dan bisa mendidik anak-anaknya dengan bijak. Mereka adalah tipe wanita sederhana, tidak memaksakan diri untuk bermewah-mewahan karena mereka akan berusaha sebisa mungkin untuk tidak berhutang, apalagi harus berhutang untuk hal-hal yang tidak tidak bermanfaat. Terpenting mereka punya rasa kasih sayang dan kesetiaan yang luar biasa serta akan selalu menjaga kasih sayangnya agar selalu utuh.

Sifat penurut yang dipunyai cowok Taurus juga melekat erat pada diri sang cewek. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan sifat cewek Aries yang sejatinya bukan tipe cewek penurut melainkan menjadi sosok pemegang kendali dan mahir dalam memberikan arahan. Tetapi jangan pikir sifat penurutnya bisa dimanfaatkan semana-mena oleh orang lain. Mereka juga bisa marah jika terus-terusan ditekan. Dan orang-orang sekitarnya akan terkejut jika cewek ini sudah berada pada puncak kemarahannya. Pada kondisi seperti itu, cewek Taurus akan secara tegas mengambil sikap untuk melawan tekanan-tekanan yang sangat tidak diharapkannya.

Selain membawa pengaruh positif, ketenangan dan takut akan hutang juga membawa pengaruh buruk bagi cowok dan cewek Taurus. Sebagian dari mereka menganggap bahwa ketenangan bisa didapatkan dengan sifat bermalas-malasan. Hal ini sering kali membuat cewek ataupun cowok Taurus menjadi seorang pemalas. Sedangkan rasa takut terhadap hutang menjadikan mereka sosok yang terkesan pelit karena terlalu perhitungan dengan kondisi keuangan. Watak keras kepala yang diterangkan pada sifat cowok Taurus juga menjadi salah satu ciri-ciri buruk cewek berzodiak Taurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar