Senin, 19 November 2012

Dilamar Gading Marten, Gisel Jadi Cengeng


Ulang tahun ke-22 vokalis Gisella Anastasia atau Gisel, Jumat (16/11/2012), berbeda dari biasanya. Pasalnya, tepat pada hari ulang tahunnya, sang kekasih, pembawa acara dan artis peran Gading Marten, melamarnya.

Awalnya, Gisel diminta Gading untuk menutup mata sampai di tempat perayaan ulang tahunnya, di Publo Cafe, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sementara itu, teman-teman mereka berdua sudah lebih dulu hadir di kafe tersebut. Kejutan yang dirancang oleh Gading akhirnya sukses.
 
"Suasananya sepi banget tadi, satu keyboard kosong, tiba-tiba Glenn masuk. Ternyata, Glenn nyanyi. Suasananya sepi banget. Ada kembang api dan orang-orang pada sembunyi di balik semak-semak, air mancur, pokoknya enggak kelihatan. Semuanya hebat," tutur Gisel, yang ditemui oleh tabloidnova.com di tempat acara tersebut, Jumat malam.
 
Ketika Gading akan melamar Gisel dan mengucapkan kata-kata pemungkas, 'Will you marry me?' dentingan nada keyboard yang dimainkan oleh Glenn menambah romantis suasana. Lagu berjudul "Menikahlah Denganku" akhirnya terdengar oleh mereka yang hadir. "Saya bukan lamaran versi pertemuan keluarga, tapi kayak bule-bule gitu. Makanya saya minta Glenn untuk nyanyi. Jadi, enggak usah ngomong lagi," jelas Gading.
 
Mendapatkan perlakuan istimewa dari sang pacar, Gisel bahagia dan terharu. "Rasanya hal itu enggak akan terjadi berulang-ulang . Aku terharu, enggak nyangka (dilamar) sekarang. Padahal, rencana nanti-nanti. Kaget, terharu jadinya, saya cengeng," pungkas Gisel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar