Rabu, 21 November 2012

Park Si Yeon Hot Scene dalam Film "The Scent"


Aktris seksi Park Si Yeon membuat penampilan perdananya dalam sebuah adegan hot dalam film "The Scent".

Pada pemutaran perdana film tersebut di Seoul pada tanggal 3 April lalu, Park Si Yeon berbicara dalam konferensi pers untuk mengungkapkan bahwa ia merasa tertekan saat syuting adegan hot itu, dilaporkan media Korea.

"Ketika saya pertama kali mendapatkan naskah, tidak ada adegan seks dan saya tidak tahu aku harus melakukan adegan hot ini di depan kamera sampai kita mulai syuting.," Kata Park.

Park Si Yeon juga menambahkan sulit baginya karena dia tidak pernah melakukan adegan semacam ini sebelumnya.

Itu terjadi hanya setelah beberapa diskusi hangat dengan sutradara, Kim Hyung Joon, dan co-star Park Hee Soon, bahwa Park Si Yeon setuju untuk melanjutkan syuting.

Dalam thriller "The Scent", Park Si Yeon memainkan peran sebagai seorang janda yang menarik yang memegang informasi penting tentang kasus pembunuhan suaminya, sementara itu Park Hee Soon memerankan seorang detektif yang sengaja terlibat dalam kasus yang sama.

Sebuah daya tarik seksual antara dua karakter ini perlahan-lahan berkembang sebagai mana mereka berulang kali bersama untuk memecahkan kasus pembunuhan.



Direktur Kim Hyung Joon menjelaskan bahwa adegan ranjang antara dua pemeran utama sangatlah penting untuk membawa keluar sebuah daya tarik seksual.

"Konsep utama dari film "The Scent" ini adalah femme fatale (daya tarik wanita yang fatal) dan saya memiliki 'Basic Instinct' Sharon Stone dalam pikiran ketika saya menyutradarai film ini," kata Kim.

"Godaan fisik Park Si Yeon diperlukan untuk menggambarkan daya tarik fatal dari seorang wanita," tambahnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar