Jumat, 30 November 2012

Kevin Aprilio Langsung "Jatuh Hati" kepada Patricia Davina


Girlband Princess yang berdiri pada 2011 yang telah menelurkan tiga hits, "Jangan Pergi", "Kekasihku", dan "Saranghae" ditinggalkan salah satu member-nya bernama Alika.
 
Sebelum Alika resmi meninggalkan Princess, manajemen Aprilio Kingdom sudah menyiapkan penggantinya. Dia adalah seorang gadis cantik yang sebelumnya dikenal sebagai model, Patricia Davina.
 
Kevin menjelaskan bakat yang dimiliki Patricia bisa memainkan alat musik piano, selain bisa nyanyi tentunya.
 
"Patricia, sosoknya dia Gadis Sampul 2012 dari Surabaya. Aku baru ketemu sekali, tapi feeling aja sih," ujar Kevin saat berbincang di Takigawa, Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Rabu (28/11/2012).  
Keyboardist band Viera ini juga menggambarkan sosok Patricia lainnya, "Dia bukan penyanyi yang solois. Bakatnya dia juga lebih ke main piano, cantik juga. Girlband emang harusnya kayak gitu tapi intinya harus bisa nyanyi."

Kevin Aprilio menjelaskan karakter Patricia akan terlihat sangat berbeda dari segi suara, bakat, maupun fisik jika disandingkan dengan Alika.

"Untuk kedepannya sudah ada yang menggantikan Alika tapi enggak ada hari ini. Mungkin orang ini berbeda banget dengan Alika dari suara, bakat, fisik. Karena saya enggak mau nyari yang kayak Alika karena akan dibanding-bandingkan jadi harus beda," ungkap Kevin dalam jumpa pers di Takigawa Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Rabu (28/11/2012).

Kevin menerangkan jika status Patricia saat ini masih dalam masa percobaan. Namun sebelumnya, dia sudah ikut tampil bersama Princess dalam beberapa kesempatan untuk menyesuaikan diri.

"Patricia dari Surabaya jadi masih probation juga. Masih harus mengikuti standard yang sudah ada. Jadi, selama dua bulan dia harus menjalankan profesi seperti Princess," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar