Rabu, 28 November 2012

Tetap Stylish Saat Liburan

Saatnya bersenang-senang dengan sahabat atau keluarga! Tapi jangan terburu-buru, persiapkan dulu beberapa benda yang wajib dibawa dalam liburanmu kali ini, agar tetap stylist dan minimalis. 

1. Koper & Tas
Pastikan kamu membawa koper andalanmu. Kalau kamu merencanakan untuk berbelanja banyak barang di lokasi liburanmu, bawalah koper dengan ukuran agak besar. Dan pastinya jangan membawa terlalu banyak pakaian. Bawa juga tas kecil yang bisa dibawa kemana-mana untuk menaruh dompet, kacamata, atau beauty kit


2. Sesuaikan pakaian dengan lokasi
Bahan sheer dan pakaian dengan warna-warni cerah akan membuat suasana lebih ceria saat Criters berencana berlibur di tempat bercuaca panas seperti pantai. Big no no untuk pakaian dengan potongan yang terlalu heboh, keep your holiday simple and clean! Kalau Criters berlibur di tempat berhawa dingin, pastikan membawa 1-2 jaket yang cukup tebal.


3. Statement Jewelry
Saat berjalan-jalan ke luar, jangan gunakan banyak aksesoris. Cukup satu atau dua perhiasan dengan bentuk unik atau ukuran besar. Kamu bisa tetap terlihat stylist tapi tidak berlebihan.


4. Alas kaki nyaman
Kalau Criters sudah merencanakan banyak lokasi untuk dikunjungi, gunakan alas kaki tanpa hak. Pilih alas sendal atau sepatu dengan model terbuka agar kaki tetap bisa bernapas dan keringat tidak membuat alas kaki berbau tak sedap. Gunakan alas kaki dengan model wedges atau peep-toekalau Criters tidak bisa jauh dari 'heels'. Tapi tetap pilih model yang simpel. Sedangkan cuaca dingin lebih cocok dengan boots atau sneakers andalan


5. Dress for formal
Untuk berjaga-jaga, bawa 1-2 dress yang bisa dipakai untuk acara formal. Berjaga kalau tiba-tiba berencana makan malam di tempat yang agak mewah, atau malah dapet gebetan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar