Senin, 18 Februari 2013

Apresiasi MOLTO untuk seorang wanita bernama “ANNE AVANTIE” - Jakarta Fashion Week 2013


Setiap wanita memiliki kekuatan untuk mencipta, mengasihi serta mengubah dunia. Wanita Indonesia masa kini tak lepas dari inspirasi wanita-wanita generasi sebelumnya. 
Cut Nyak Dhien,
Nama yang harum karena kegigihan.
Tekad untuk membela bangsa yang dicintainya mengharumkan namanya. Kegigihannya memimpin wanita berjuang melawan tirani menjadi teladan kegigihan wanita Indonesia dalam menjalani banyak peran di kehidupan mereka
Ibu Fatmawati, ibu Negara pertama.
Nama yang harum karena kasih yang tiada batas
Dukungan pada Bangsa Indonesia dilandasi kasih yang tulus tak berbatas mengharumkan namanya. Panutan bagi wanita Indonesia yang empatis terhadap bangsa dan tanah airnya. 
R.A Kartini,
Nama yang harum karena Visinya untuk memajukan Wanita.
Wawasan yang melandasi Visi untuk memerdekakan kaumnya mengharumkan namanya. Perjuangannya membuka kesempatan bagi wanita untuk memperluas wawasan dan pengetahuan – sehingga mampu melahirkan karya-karya berkualitas.
Nama-nama mereka akan selamanya harum, menginspirasi Wanita pada setiap generasi … wanita seperti:
Nama yang diharumkan oleh kecintaan pada budaya
perancang busana kontemporer yang penuh hasrat mengharumkan nama Indonesia di belantika adibusana Internasional.
Mereka mengharumkan nama wanita Indonesia dengan kasih dan cinta yang menginspirasi sebuah bangsa Mengharumkan … Wanita Indonesia … Kasih … Cinta … Inspirasi … Bangsa
Bersama Anne Avantie, Molto, mempersembahkan acara ini bagi wanita Indonesia

MOLTO presents ANNE AVANTIE

Wanita adalah kekuatan dunia.

Mengemban banyak tugas  berkomitmen pada banyak peran. Energi seorang perempuan terkadang menakjubkan. Begitu banyak energi yang dibutuhkan dalam keseharian kita, tidak sedikitpun energi tersebut boleh kita lepas. Aroma keharuman yang tepat dapat membantu mempertahankan energi  dalam keseharian kita, sehingga kita dapat menggapai lebih dari yang sudah kita capai.

Demikianlah semangat dibalikvarian ekslusif Molto’s Energizing Aroma Essence yang memiliki “…keharuman yang menjaga sumberenergi - memancarkan kebaikan”. Hal ini makin mengukuhkan sinergi antara merek pelembut dan pengharum pakaian no.1 pilihan ibu Indonesia dengan salah seorang bintang industri mode tanah air yang paling bersinar. Oleh karena itu, Molto dengan bangga mempersembahkan pagelaran karya koleksi terbaru Anne Avantie di Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2013.

Di ajang ini, Molto juga akan kembali memperkenalkan 3 lagi Persembahan untuk Wanita Indonesia Inspirations by Anne AvantieA Rejuvenation by varian eksklusifnya yaitu: Indulging Aroma Essence,Inspiring Aroma Essence, dan Refreshing Aroma Essence.

Trend kebaya Anne Avantie yang merupakan tonggak baru eksplorasi garis rancang dan siluet kebaya, sebagian akan tampil dalam 4 nuansa warna penuh kemewahan yang merepresentasikan 4 varian eksklusif ini. Adibusana yang menembus garis batas kedaerahan tanpa meninggalkan akar budaya bangsa karya desainer yang telah memenangkan berbagai penghargaan mode dan juga penerima penghargaan Ernst & Young Entrepreneurial Winning Women akan hadir dalam nuansa: hitam, merah , emas, dan ungu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar