Jumat, 01 Februari 2013

Tips Padu Padan Little White Dress


Warna putih tengah menjadi tren di koleksi Spring Summer 2013 para desainer dunia tahun ini. Untuk itu tidak ada salahnya mengganti terusan hitam dengan menambahkan dress warna putih atau LWD dalam koleksi Anda. Seperti terusan hitam atau LBD, terusan berpalet putih juga mudah Anda padu padankan. Berikut tips padu padan dress warna putih yang bisa Anda tiru dari situs All Women Stalk.

1. Pilih LWD yang Tepat
Sebelum mengenakan dress berpalet putih atau LWD ini, pastikan ukuran dan warnanya cocok untuk tubuh Anda. Bagi Anda yang berkulit putih, warna putih yang cerah akan membuat Anda makin bersinar. Sedangkan bagi yang berkulit gelap, warna putih gading atau krem lebih disarankan. Selain itu, perhatikan pula bahan terusan putih yang Anda gunakan, dan gunakan underwear dengan warna senada.

2. Paduan Warna Cerah
Jika Anda ingin terlihat lebih stylish dalam balutan gaun putih, padukan terusan dengan warna terang seperti merah, biru, atau pink. Namun jangan terlalu banyak menambahkan warna, cukup pilih salah satu aksesori yang berwarna kontras. Bisa sepatu, tas atau blazer Anda. 

3. Tambahkan Material Metalik
Warna putih akan terlihat anggun dengan tambahan aksen metalik. Bisa berupa bordir, payet ataupun aksesori yang Anda kenakan. Tidak perlu ragu untuk memadukannya dengan aksesori statement ataupun sepatu glitter. Perpaduan warna metalik ini akan memberi kesan tampilan yang lebih moderen.

4. Ikat Pinggang
Jika Anda ingin tambahan warna dalam terusan putih polos Anda, tambahkan aksesori seperti ikat pinggang agar terlihat lebih stylish.
Untuk tampilan yang kasual, Anda bisa pilih belt warna cokelat dan memakai sandal dengan warna senada. Atau pilih belt warna metalik dan sepatu pump untuk acara yang lebih formal.

5. Aksesori Hitam
Bagi Anda yang ingin tampil elegan, padukan terusan putih dengan material hitam. Anda bisa mengenakan belt, tas, sepatu atau aksesori berwarna hitam agar penampilan lebih menonjol. Pilihan blazer warna hitam juga dapat Anda kenakan untuk ke kantor, atau pilih jaket kulit hitam untuk tampilan yang kasual.

6. Denim
Cara lain berkreasi dengan terusan putih adalah menambahkannya dengan jaket denim. Padukan palet putih dan biru itu dengan warna cokelat untuk memberi kesan 'country' yang sangat cocok untuk musim panas.

7. Motif
Paduan aksesori bermotif pada terusan putih polos Anda, akan membuat penampilan jadi tidak biasa. Anda bisa tambahkan syal, blazer ataupun legging bermotif untuk tampilan yang lebih seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar