Jumat, 01 Februari 2013

Koleksi Tas Terbaru Jimmy Choo yang Limited Edition


Materi kulit, animal print, hingga motif floral merupakan unggulan dari koleksi tas terbaru Jimmy Choo untuk Spring/Summer 2013 ini. Mau tahu seperti apa rangkaian koleksi tas yang limited edition itu?

1. Motif Floral

Tas yang terbuat dari materi kulit dengan motif floral ini merupakan unggulan dari Jimmy Choo untuk koleksi Spring/Summer 2013. Tas tersebut dapat Anda gunakan saat jalan-jalan santai, dengan dipadukan blouse putih, serta short bermotif.

2. Dominasi Warna Hitam

Tas berpalet hitam sudah menjadi fashion item wajib untuk dimiliki setiap wanita. Selain warnanya yang natural, juga mudah untuk dipadu padankan. Jimmy Choo menghadirkan tas berpalet hitam yang terbuat dari materi leather berkualitas. Anda yang menggunakan tas ini akan terlihat lebih elegan.

3. Aksen Bandul

Untuk tas yang satu ini, Jimmy Choo hanya mengeluarkan satu warna dan satu model saja. Tas berbahan suede dengan aksen bandul tersebut mampu mengedepankan gaya bohemian pada saat summer. Sangat cocok untuk menampercantik penampilan Anda.

4. Sentuhan Feminin

Jika Anda penggemar tas kulit, tak ada salahnya menambah koleksi tas dengan sentuhan feminin ini. tas keluaran Jimmy Choo yang satu ini. Tas tersebut dapat Anda gunakan saat ke kantor, meeting, maupun saat jalan-jalan.

5. Kulit Ular

Modelnya yang simpel dan catchy ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih chic. Tas dengan aksen kulit ular tersebut cocok bila dipakai dalam keseharian Anda baik untuk ke kantor ataupun sekadar hangout bersama teman-teman.

6. Clutch Mewah

Jika Anda sedang bingung untuk memilih tas pesta, Jimmy Choo menghadirkan satu buah tas pesta dengan lapisan kristal. Kombinasi warna silver dan gold menambah kesan mewah pada clutch ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar