Jumat, 01 Februari 2013

Mary-Kate & Ashley Olsen Rilis Tas Harga Terjangkau


Setelah merilis koleksi tas dengan harga ratusan juta rupiah, Mary-Kate dan Ashley Olsen sepertinya ingin merambah pasar menengah. Duo desainer kembar ini akan menciptakan tas yang harganya lebih terjangkau.

Dari tas harga Rp 160 juta ke atas, kini keduanya menjual aksesori wajib wanita itu mulai dari Rp 2 jutaan. Keputusan mematok harga yang tidak selangit untuk sebuah tas diakui Mary-Kate dan Ashley karena mereka sudah lebih jeli membaca pasar.

"Kami memang selalu ingin membuat tas, tapi kami ingin benar-benar tahu pasarnya dulu. Apa yang kurang dari pasar itu dan apa yang sudah ada di pasaran," ujar Ashley kepada WWD, seperti dilansir Female First.

Mary-Kate menambahkan, "Kami mau kisaran harga jadi poin kuat di sini. Harganya di bawah Alexander Wang dan Phillip Lim tapi di atas Marc Jacobs dan Tory Burch."

Koleksi tas harga terjangkau keduanya akan mulai dijual di pasaran pada Juli mendatang. Koleksinya terdiri dari tas satchel, messenger bag, backpack, cross-body, clutch, pouch dan dompet.

Harga yang ditawarkan mulai dari $125 - $395 (Rp 1-3 jutaan) untuk item-item berukuran kecil dari kulit, dan $395 - $625 (Rp 3-6 jutaan) untuk tas sedang dan besar. Mary-Kate mendeskripsikan tas rancangannya itu sebagai produk yang memfokuskan pada gaya yang simple namun memiliki karakter desain yang kuat.

"Di pasar, menurut saya penting untuk menawarkan produk kaya warna dan bahan-bahan berkualitas. Keunggulan bahan suede dan kulit adalah, mereka bisa merefleksikan warna dengan indah," ujar wanita berusia 26 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar