Selasa, 12 Februari 2013

Rihanna Pacaran Lagi dengan Chris Brown


Resmi, penyanyi R&B Rihanna kembali berpacaran dengan Chris Brown yang masih menjalani hukuman percobaan karena memukuli Rihanna pada 2009.

"Saya memutuskan yang terpenting adalah saya berbahagia," ujar Rihanna dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone.

"Saya tidak akan membiarkan pendapat orang lain menghalangi saya. Jika ini adalah kesalahan maka itu adalah kesalahan saya," imbuh Rihanna mengenai kisah cinta barunya dengan Brown yang memancing kecaman dari para penggemarnya dan media massa.

"Setelah tersiksa selama bertahun-tahun, marah, dan suram, saya memilih untuk buka-bukaan dan menerima segala akibatnya. Saya bisa menerima segalanya."

Kembalinya pasangan itu telah dikabarkan selama beberapa bulan terakhir bahkan sebelum keduanya berduet dalam laga Nobody's Business pada November lalu. Lagu itu merupakan bagian dalam album terbaru Rihanna Unapologetic.

Brown mengaku bersalah pada 2009 atas dakwaan memukuli Rihanna. Dia diganjar hukuman kerja sosial, kelas pengendalian kemarahan, dan kini masih dalam hukuman percobaan. 


Rihanna dan Chris Brown Tunangan?

SETELAH Rihanna terlihat memakai sebuah cincin berlian di jari manis kanannya, ia diduga telah bertunangan dengan pacarnya, Chris Brown. Apalagi mereka berdua terlihat datang bersma di acara Grammy Awards 2013.

Rihanna dan Chris Brown sempat putus setelah rapper kulit hitam tersebut memukuli Rihanna hingga mengalami luka memar di wajah tepat empat tahun lalu. Namun, kini tampaknya Rihanna telah memaafkan Chris. Pelantun "Umbrella" tersebut juga mendukung Chris saat menjalani persidangan kasus penganiayaan terhadap dirinya beberapa waktu lalu.

Kembalinya mereka pun semakin diperjelas dengan kehadiran keduanya bersama di acara Grammy Awards 2013 dan pesta usai perhelatan musik akbar tersebut. Rihanna dan Chris tampak keluar dari sebuah tempat dan kemudian bersama dalam sebuah mobil.

Banyak penggemar yang menanyakan melalui  Twitter apakah cincin berlian yang dipakainya malam itu merupakan cincin pertunangannya dengan Chris. Hal ini tentu mengejutkan penggemar Rihanna mengingat penderitaan yang dialaminya pasca dipukuli Chris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar