Kamis, 14 Maret 2013

Dion Wiyoko Putus Dengan Agni Pratistha?

Hubungan yang dijalani Dion Wiyoko dengan Agni Pratistha sepertinya sedang diambang kehancuran, pasalnya hubungan yang dirajutnya itu saat ini sedang dalam masa break. Lalu apakah mereka putus?


"Sebenarnya gue berdua masih jalani masing-masing dulu. Kayaknya time out dulu. Pokoknya lagi jalanin masing-masing," ujar Dion saat ditemui di Jalan Gapura Menteng Indah, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/3).


Meski sama-sama memutuskan untuk sendiri, Dion menyatakan belum putus dari kekasihnya itu. "Sebisanya aja menjaga. Jangan sampai kayak lagunya aja sakit hati," katanya.


Aktor tersebut juga menolak bila kerenggangan hubungan mereka karena perbedaan agama yang diyakini oleh Dion maupun Agni. "Bukan karena itu (beda keyakinan) mau masing-masing dulu," jelas Dion.


Selama menjalani masa introspeksi diri tersebut, Dion pasrah dengan apa yang akan terjadi nanti. Yang terpenting baginya, sejauh ini mereka masih baik-baik saja dan tetap menjaga perasaan satu sama lain.


"Menjaga kepercayaan sudah pasti, karena itu penting banget. Tapi kalau dari satu pihak sudah enggak satu visi lagi, kalau gue sih ikhlasin aja. Kalau adu argumen sih sah-sah aja. Tetapi sejauh ini baik-baik aja," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar