Kamis, 07 Maret 2013

Fachri Albar Tinggalkan Marsha Timothy Demi Mariana Renata?


Aktor Fachri Albar tampaknya tak perlu waktu lama untuk kembali merajut kasih. Setelah resmi putus dari aktris Marsha Timothy, Fachri dikabarkan tengah menggandeng model cantik Mariana Renata. Benarkah Fachri sengaja meninggalkan Marsha demi Mariana Renata?

Kabar kedekatan Fachri dan Mariana dibenarkan oleh ayah kandung Fachri yang juga legenda rock Indonesia, Ahmad Albar. Ahmad Albar mengaku jika putranya memang sedang dekat dengan mantan kekasih Nicholas Saputra itu. Ahmad Albar pun mengaku telah mengenal Mariana meski tidak bisa memastikan jika Mariana dan Fachri telah resmi menjadi sepasang kekasih.

“Memang dua-duanya dekat sekali kok, tapi saya belum tahu hubungan mereka sudah seperti apa,” ungkap Ahmad Albar.

Sebagai ayah, Ahmad Albar tak lupa berpesan kepada Fachri agar ia tidak suka menyakiti perasaan wanita. Ia berharap jika benar Mariana Renata adalah kekasih Fachri yang sekarang, itu merupakan kekasih terakhir yang akan ia jadikan istrinya kelak.

“Saya katakan sama dia (Fachri), kalau bisa Mariana jadi pilihan dia yang paling tepat, dan yang terakhir juga buat Fachri,” pinta Ahmad Albar.

Sebelumnya, Fachri Albar menjalin cinta dengan lawan mainnya di film ‘Pintu Terlarang’, Marsha Timothy. Keduanya termasuk pasangan yang awet dan sempat diisukan telah menikah diam – diam. Namun isu yang beredar bertentangan dengan kenyataan bahwa keduanya sebenarnya telah berpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar