Selasa, 19 Maret 2013

Masuk Penjara, Jupe Mengaku Tak Ditangkap


Aktris Julia Peres mengumbar senyum di depan kamera para jurnalis ketika tiba di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, hari ini pukul 11.00 WIB. Dia dibawa dengan mobil kejaksaan berwarna hitam dan didampingi oleh para jaksa dan Kepala Pelaksana Harian Kejari Jakarta Timur, Kardi.

Menggunakan kaus merah celana hitam, leher Jupe masih ditopang dengan penyangga leher. Meski demikian ia mengaku kondisi kesehatannya sudah membaik.

"Alhamdulilah sudah membaik. Harus tenang, Pak Thamrin (staf kejaksaan) baik. Kemarin dia datang ke rumah, ketok pintu, saya undang masuk, siapin minum. Tidak ada penangkapan. Ini kesepakatan bersama antara saya dan kejaksaan," ujarnya saat tiba di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa 19 Maret 2013.

Jupe pun mengaku siap menjalani kehidupannya sebagai warga binaan di Rutan selama 3 bulan. "Kan sudah tahu keputusan seperti apa. Sebagai warga negara yang baik, pada dasarnya saya hanya jalani keputusan," kata pelantun 'Belah Duren' itu.

Saat diantar ke Rutan, Jupe ditemani kekasihnya, Gaston Castano. Gaston mengaku selalu mendukung Jupe dari awal sampai akhir. Meski sedih namun menurutnya, kekasihnya itu adalah wanita yang kuat.

"Saya sedih, saya tahu proses dari awal sampai sekarang tau semuanya. Tapi yang penting saya selalu hibur dia, kasih support," ujarnya.

Jupe divonis 3 bulan penjara karena bersalah menganiaya Dewi Perssik di tengah-tengah syuting film "Hantu Goyang Jupe-Depe". Sidang atas kasus itu berlangsung lebih dari setahun di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar