Senin, 14 Januari 2013

8 Tujuan Liburan Tepat untuk Vegetarian

SEMAKIN ngetrennya gaya hidup sehat yang membuat banyak orang untuk lebih memilih sayuran bergizi dan berpikir dua kali sebelum melahap daging turut mencuatkan banyak restoran yang khusus menyediakan makanan bagi para vegetarian. Nah, untuk Anda vegetarian yang juga hobi traveling, tentu sudah tak sulit lagi menemukan restoran yang menyajikan makanan khusus nan lezat. Berikut adalah beberapa kota di dunia yang cocok dijadikan lokasi perjalanan para vegetarian.

1. Chiang Mai, Thailand

Thailand selalu menjadi surga untuk wisatawan vegetarian. Chiang Mai memiliki banyak pilihan makanan vegetarian sehingga Anda pun dapat memilih mana yang sesuai dengan selera Anda. Thailand juga mengadakan festival vegetarian setiap tahun.

2. Vancouver, Kanada

Vancouver kini memiliki sejumlah besar restoran vegetarian dan pasar di mana bahan-bahan alami organik dapat dibeli. Ada berbagai sayuran, kedelai, dan tahu yang bisa menjadi pilihan vegetarian. Dengan berbagai gaya makanan vegetarian yang tersedia di seluruh Vancouver, kota trendi ini juga bisa menjadi surga bagi vegetarian dan lokasi yang sangat dianjurkan untuk wisatawan vegetarian.

3. London, Inggris

Selama bertahun-tahun, masakan London telah sangat berubah. Banyak restoran yang menyajikan berbagai makanan vegetarian yang unik terinspirasi dari lokasi di seluruh dunia. London kini pun menjadi salah satu tujuan wisata terbaik bagi vegetarian. Di sana, Anda bisa menikmati sajian sehat dan pemandangan serta sejarah kota yang menakjubkan.

4. Bangalore, India

Bangalore tidak hanya tempat yang menarik dan indah untuk dikunjungi, tetapi ada juga berbagai restoran vegetarian yang menyediakan makanan lezat di banyak lokasi di seluruh kota. Restoran vegetarian sangat mudah untuk ditemukan karena memang banyak vegetarian di India.

5. Sydney, Australia

Kota di Australia ini memiliki sejumlah besar restoran vegetarian dan vegan dengan banyak pilihan. Pilihan itu dapat dilihat dengan mudah pada menu dan jendela restoran. Anda juga mudah untuk menemukan menu vegetarian atau vegan di berbagai kafe dan toko di Sydney.

6. San Francisco, Amerika Serikat

San Francisco adalah tempat yang menakjubkan. Bukan hanya karena pemandangan dan kehidupan kota yang ramai, tetapi juga untuk berbagai jenis makanan vegetarian yang lezat.

7. New York, Amerika Serikat

Di New York, Anda dapat menemukan makanan apa saja yang diinginkan. New York adalah tempat buat siapa saja. Ada begitu banyak restoran, kafe, dan dengan berbagai macam toko makanan alami.

8. Singapura

Singapura adalah lokasi favorit vegetarian karena ada banyak pilihan sayuran yang menggoda selera. Ada restoran vegetarian eksklusif yang membuat Anda lebih mudah memilih tanpa harus khawatir tentang campuran daging. Singapura bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk wisatawan vegetarian. Dengan bahan-bahan segar yang lezat dan campuran bumbu dan rempah-rempah, masakan vegetarian Singapura menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar