Rabu, 16 Januari 2013

Mengintip Dunia Fashion Lewat Jejak Rachel Zoe


Anda tertarik dengan dunia fashion, ada baiknya jangan lewatkan serial  The Rachel Zoe Project Season 4. Ya, inilah kisah yang bertutur tentang sepak terjang Rachel Zoefashion stylist yang paling berpengaruh di Amerika, dalam mengembangkan layar bisnisnya di dunia fashion dunia. 

Disajikan dengan cerdas, seksi serta jenaka, serial yang tayang setiap Kamis, pukul  20.05 WIB di SET (Sony Entertainment Television) ini,  mengajak penontonnya melihat lebih dekat cara Zoe mengibarkan bisnisnya hingga berhasil merambah label pakaian eksklusifnya sendiri. 

Tidak sekadar menyaksikan bisnisnya yang kian berkembang, kehidupan keluarganya pun kini menjadi sorotan. Pada musim keempat ini, Anda akan melihat langsung bagaimana Rachel yang tengah hamil 9 bulan masih harus mengurusi bisnisnya dengan segala tetek-bengeknya, seperti menangani tim barunya, label pakaiannya, klien-klien selebritis, hingga persiapan menyambut kelahiran anaknya.

“Yang menarik dari musim ini adalah tayangan in-depth dan eksklusif di balik persiapan peluncuran dan fashion show koleksi pakaian saya di New York, serta sesi foto untuk Women’s Wear Daily shoot benar-benar hal yang paling menakutkan namun mengasyikkan yang pernah saya lakukan," ujarnya. 

Kekhawatiran itu tentu saja beralasan. Sebab, inilah pertama kalinya dia harus menunjukkan pada dunia label pakaiannya yang telah dirintisnya selama setahun lebih. 

Seperti biasa, begitu banyak hal yang terjadi di kehidupan Rachel, baik keluarga dan karier, dan itu semua terjadi di saat yang bersamaan. “Kamu akan menyaksikan betapa repotnya saya mengurus kehidupan pribadi dan bisnis saya saat saya hamil sembilan bulan. Betapa tidak siapnya saya untuk persalinan dan menjadi ibu, transisi saya kembali bekerja setelah melahirkan – dan beberapa proyek besar seperti mendandani Anne Hathaway yang jadi pembawa acara Oscar dan beberapa proyek-proyek
lainnya," ujarnya. 

Kim Kardashian dan Molly Simms akan tampil saat tim Rachel menangani fashion styling di sesi pemotretan mereka. Rasakan menariknya dunia fashion dan styling dari kacamata Rachel Zoe dalam The Rachel Zoe Project Season 4. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar