Rabu, 09 Januari 2013

Kate Middleton Minta Desainer Prancis Rancang Gaun Tak Tonjolkan Bokong


Desainer asal Prancis, Roland Mouret mengaku diminta secara khusus oleh Kate Middleton untuk membuat gaun berwarna krem. Pada Roland, Kate meminta agar gaun tersebut tidak membuat bokongnya menonjol.

"Dia tidak mau bokongnya seperti punya Pippa," ujar Roland dalam wawancara dengan majalah Vogue Inggris untuk edisi Februari 2013.

Bokong Pippa memang sempat menjadi buah bibir saat mengenakan gaun berwarna putih di hari pernikahan Kate. Setelah acara pernikahan itu, banyak orang yang mendatangi klinik operasi plastik dan minta bokong mereka direnovasi seperti Pippa.

Roland tentunya menyetujui keinginan Kate untuk tidak membuat gaun yang membuat bokongnya jadi bahan pembicaraan. Desainer yang pernah bekerjasama dengan Victoria Beckham itu kemudian membuat gaun krem berpotongan lurus dengan belahan paha tinggi. Gaun tersebut dipakai Duchess of Cambridge untuk menemani Pangeran William ke acara yang digelar Thirty Club di Hotel Claridge, London.

Dalam wawancara dengan majalah Vogue itu, Roland tak hanya bicara soal gaun krem yang dirancangnya untuk Kate. Dia juga mengatakan hal mengejutkan kalau pilihan busana istri Pangeran William itu tidak selalu mampu mendongkrak penjualan busana desainer. Apa yang diucapkannya tersebut seolah berkebalikan dengan yang selama ini diberitakan.

Menurut Roland, penjualan busananya lebih mungkin meningkat ketika dipakai orang seperti Kim Kardashian. "Orang-orang yang suka gaya berbusana Kate bukanlah tipe yang suka mengikuti dan langsung berbelanja," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar