Rabu, 23 Januari 2013

Jadwal Fashion Show Dunia


Memasuki tahun 2013, dunia fashion mulai disibukkan kembali dengan acara-acara pagelaran fashion show di beberapa belahan dunia.


Menurut lansiran dari fashionstudiomagazine.com, seperti bulan Januari ini dimulai dari Hong Kong Fashion Week for Fall/Winter hingga Paris Haute Couture Week.



Berikut informasi jadwal pagelaran fashion show tersebut, diantaranya :



1. Hong Kong Fashion Week for Fall/Winter
Fashion week ini pagelaran terbesar di Asia diselenggarakan pada 14 - 17 January 2013 mendatang di Hong Kong Convention and Exhibition Centre. Dengan sejarah lebih dari 40 tahun, akan menampilkan koleksi dan produk terbaru serta desain terbaru untuk mengatasi berbagai kebutuhan industri fashion, termasuk Men in Style and Fashion Jewellery Feast.

2. Mercedes-Benz Fashion Week Berlin
Ini merupakan event terbesar awal tahun 2013 di German, diadakan pada 15 - 18 January 2013 di Brandenburg Gate selama 4 hari berturut. Acara ini diperkirakan dibuka dengan banyak pameran industri dan tent, ditambah lagi Berlin sebagai ibukota fashion top di seluruh dunia.



3. Amsterdam Fashion Week
Musim dingin kali ini negeri Belanda akan dihiasi pagelaran fashion show pada 18 - 27 January 2013 di pusat kota. Acara ini diadakan dibeberapa lokasi yakni di Museum Square juga dibeberapa titik areanya: Beethovenstraat, Cornelis Schuytstraat, Van Baerlestraat dan PC Hoofstraat.



4.  Who's Next Paris
Pagelaran fashion show ini diadakan 19 - 22 January 2013 oleh Thread Arts sebagai ajang mengekspos lulusan muda dari sekolah fashion internasional diseluruh dunia termasuk Royal Academy of Fine Arts Antwerp, Central Saint Martins, Parsons Paris, Royal College of Art, London College of Fashion / UAL, Hong Kong Design Institute, dan Parsons The New School for Design.

5.  Paris Haute Couture Week
Acara ini diadakan pada 21 - 24 January 2013, dengan menyeleksi banyak desainer yang menghasilkan produk yang sangat berkualitas. Tidak sabar menantikan kehadiran acara fashion dunia tersebut sebagai pembukaan pagelaran fashion show di awal tahun, selamat menikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar