Jumat, 25 Januari 2013

Sifat Wanita Libra

Anda lahir tanggal 23 September-22 Oktober ? Berarti zodiak anda ialah Libra.Ciri khas dari seorang perempuan yang mempunyai zodiak zodiak Libra ialah energik, giat serta komunikatif. Mereka juga kooperatif, adil, intelektual, serta kasertag-kasertag malas. Selain dari itu, Libra juga seorang yang inisiator serta perencana yang bisa diandalkan. Berikut Sifat Wanita Zodiak Libra

1. Seorang perempuan Libra ialah lembut,menawan serta kewanita wanitaan tentunya.Untuk mendekati seorang perempuan zodiak zodiak libra bukanlah hal yang mudah , anda haruslah menjadi pria yang siap menghadapi tantangan ,serta menemukan cara bagaimana menarik perhatiannya , juga mengerti apa yang dmaukannya. Jika anda berhasil membuat mereka tertarik dengan anda,maka anda akan mempunyai pasangan yang sihat serta penuh kasih serta tidak membosankan.

2. Wanita Libra cinta lingkungan mewah serta ceroboh, lingkungan yang tidak sihat membuat mereka merasa tertekan.Kebanyakan dari mereka bekerja setelah menikah. Selain dari uang, tidak benar satu alasan dasar untuk ini ialah bahwa bagi mereka, pernikahan ialah juga seperti kemitraan serta kedua mitra harus melaksanakan tanggung jawab bersama.

3. Seorang perempuan Libra tidak pernah berusaha untuk mendominasi dalam suatu hubungan.

4. Seorang perempuan zodiak libra mempunyai rasa percaya yang tinggi serta benar-benar percaya kepada pasangan mereka, namun jika anda berusaha membohonginya serta dia tahu , mungkin kata maaf sulit anda dapatkan dari dia.

5. Seorang perempuan Libra suka berbicara, tapi ia dengan sabar akan mendengarkan cerita anda juga.Dia akan selalu ada untuk membantu anda, memotivasi anda, membangun kekuatan anda serta memberi dukungan buat anda.

6. Wanita zodiak libra begitu menyayangi anak-anak mereka , ia akan mencintai serta begitu peduli namun sedikit agak ketat .

7. Sifat Wanita libra begitu menyukai hal-hal menarik serta kemewahan , jika anda tidak cukup banyak uang untuk belanja, atau mengajaknya untuk makan malam direstoran zodiak lima .Anda bisa menghabiskan hari anda di sebuah museum seni rupa atau sebuah tempat piknik romantis di taman.Wanita Libra suka dengan perhatian serta diperlsayakan seperti putri. Tidak peduli seberapa kecil atau seberapa banyak uang yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar