Senin, 21 Januari 2013

Pria Dibalik Longchamp


Sebuah kesempatan yang membanggakan Harper's Bazar Indonesia dapat berbincang langsung dengan sosok pria dibalik Longchamp yang mengidentifikasikan kemewahan Prancis di industri leather goods.

Ketika Harper's Bazar Indonesia menanyakan perihal Longchamp yang merilis koleksi busana siap pakai CEO Longchamp, Jean Cassegrain pun menjawab dengan lantang jika itu merupakan salah satu bentuk untuk mengekspresikan label tempat dia bernaung. Ia pun mengatakan jika pakaian yang dirilis selalu dalam jumlah terbatas dengan outwear seperti coat, overcoat, dan jaket.

Menurutnya koleksi tersebut akan sangat nyaman jika digunakan untuk traveling dengan desain orisinil. Selain berbicara mengenai pakaian, tak afdol rasanya jika tidak berbincang tentang desain tas Longchamp musim ini.

Menurut Jean pada musim ini, Longchamp banyak mengambil inspirasi dari negara Bollywood alias India. Motif yang digunakan seperti kelopak bunga sangat menggambarkan tradisi atau kebudayaan masyarakat India.

"Seperti yang kita ketahui kelopak bunga sering dipergunakan oleh masyarakat India untuk upacara tradisional khas India seperti persembahan," ujar Jean. Ia juga menuturkan jika warna-warna yang digunakan pada desainnya kali ini, adalah warna-warna mencolok, sehingga dapat mengekspresikan sebuah rasa keceriaan atau pun kegembiraan.

So, mau tahu kenapa wanita banyak menggunakan produk Longchamp, ini jawaban sang ahli. Menurut Jean Prancis, karena Longchamp merupakan produk terfavorit dari wanita Prancis.

Wanita Prancis umumnya bergaya elegan, chic, simple, mempesona secara alami, dan discreet, sama halnya seperti produk yang telah dipasarkan oleh Longchamp selama ini. Selain itu, Longchamp juga hadir dengan produk-produknya yang mudah dibawa kemana-mana dan tidak mudah rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar