Jumat, 11 Januari 2013

LEIGHTON MEESTER: Gossip Girl Berakhir Di Waktu yang Tepat


Leighton Meester mengatakan serial TV Gossip Girl berakhir di waktu yang tepat.
Drama seri produksi CW akan menayangkan sepuluh episode final bulan Oktober ini di Amerika, tepatnya 8 Oktober kemarin.
“Saya rasa itu [Gossip Girl] berakhir indah pada waktu yang tepat,” ujar Meester kepada majalah Vulture.
“Tapi, saya pikir karena tawaran kami semakin tinggi. Saya pikir tidak ada yang mau tinggal dengan kontrak yang sama,” tambahnya.
Aktris 26 tahun ini mengakui bekerja pada satu proyek selama enam tahun bisa menjadi sangat membosankan, dia juga ingin terus melaju meninggalkan Gossip Girl.
“Sungguh pembelajaran yang sangat baik dan saya berhutang hampir segalanya… pada Gossip Girl. Tetapi, saya dapat mengatakan, pada satu titik, perkembangan diri saya sendiri yang menginginkan untuk terus melaju,” akunya.
“Saya baru 20 tahun ketika semua dimulai dan sekarang saya sudah 26 tahun. Anda tentu tidak ingin melakukan hal yang sama terus-menerus dalam jangka waktu yang lama. Ini menjadi salah satu periode canggung dalam perkembangan hidup saya. Saya sudah mendapat banyak pengalaman di sini dan sekarang waktunya untuk melakukan hal lain,” tambah Meester.
Leeighton Meester pun tampak mengganti sepatu berhak tingginya dengan sandal di lokasi syuting Gossip Girl di mana dia memerankan karakter Blair Waldorf. Karakter Blair sendiri pasti akan bunuh diri jika sampai terlihat orang tanpa sepatu berhak tinggi.
Aktris 26 tahun tersebut terlihat mengenakan sandal saat jeda syuting musim tayang terakhir serial yang mendunia tersebut di Madison Square Park, New York.
Leighton tampak mengenakan gaun berwarna merah dengan potongan A-line dan mengganti sepatu berhak tinggi motif zebra-nya dengan sepasang sandal.
Tampaknya, begitu sutradara berteriak ‘cut’, Leighton segera mengganti sepatu motif zebra yang sangat tinggi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar