Rabu, 02 Januari 2013

Inilah Trend Tata Rias yang Akan Booming Tahun 2013



Trend tatarias tahun 2013 rupanya sudah bisa ditebak dari sekarang. 
Gaya smokey eyes konon akan menghiasi tren, seperti yang diprediksikan Anggra Septa, seorang make up artist profesional.

"Kalau menurut saya, smokey eyes akan mewarnai trend tata rias wanita Indonesia selama satu tahun ke depan," ujar Anggra ketika ditemui dalam acara peluncuran buku panduan tata riasnya,'Cantik dengan Fashion Make-up', di Hotel Santika Premiere Jakarta, Selasa (17/7/2012).
Menurut penata rias yang pernah mendadani Miss World 2010 ini, sebetulnya smokey eyes bukan barang baru, tapi perpaduan warna-warna yang lembut hingga berani membuat gaya ini terlihat lebih fresh.
"Misal kolaborasi tiga warna yang diberikan efek gradasi seperti emas, cokelat muda, cokelat tua atau hitam," katanya.
Efek dari smokey-eyes, menurut Anggra, akan membantu merpertajam penampilan khususnya pada area mata. Mereka yang memiliki mata kecil akan terlihat lebih besar, begitu pula sebaliknya.
Para wanita pun juga tidak perlu repot mencari model busana, karena smokey eyes cocok dipadukan dengan segala jenis busana apapun.
Anggra juga menambahkan, gaya smokey-eyes sangat cocok diaplikasikan pada wanita yang tergolong remaja hingga ibu-ibu, dan untuk segala warna kulit
"Tengok saja Mariah Carey, Rihanna, dan Beyonce. Mata mereka sering di-smokey. Hasilnya terlihat lebih cantik," tambahnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar