Kamis, 31 Januari 2013

Miranda Kerr MANGO Spring/Summer 2013 Brand Ambassador

Di awal tahun 2013 ini brand fashion, MANGO, mengumumkan bahwa Miranda Kerr terpilih menjadi brand ambassador untuk koleksi musim Spring/Summer 2013. Dalam kerjasamanya dengan brand fashion in, Miranda berkomentar “I am very proud to have been chosen to represent a brand which embodies the idea of the strong, feminine and versatile woman, with so much personality and so inspiring.”


Untuk menjaga penampilannya tetap menarik sepanjang hari, Miranda mengaku telah melakukan olahraga yoga secara rutin selama 10 tahun belakangan. Selain itu juga dirinya menari dan olahraga lari dengan anak laki-lakinya. Miranda juga tak lupa memperhatikan asupan nutrisi bagi tubuhnya. “You have to give your body the nutrients it needs and, always within limits, you should never deprive yourself of anything. Life is for living!”, kata Miranda.


Miranda Kerr telah resmi menjadi model baru untuk brand asal Spanyol, Mango Spring/Summer Collection 2013. Menggantikan jejak Kate Moss, Miranda Kerr telah bekerja sama untuk pemotretan bersama fotografer ternama yaitu Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin. 


Miranda Kerr adalah model asal Australia yang juga seorang istri dari aktor tenar Orlando Bloom ini pernah dinobatkan sebagai perempuan paling cantik didunia. Miranda juga telah bekerja sebagai model brand terkenal Maybelline New York, Levi's, Victoria's Secret dan muncul di cover majalah seperti Rolling Stone, Vogue dan GQ. 


Mengikuti jejak Kate Moss, Miranda Kerr telah disejajarkan dengan A-lister mantan model Mango seperti aktris Scarlett Johansson, Penélope Cruz, Milla Jovovich, Naomi Campbell dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar