Rabu, 23 Januari 2013

Siasati Gaya Busana di Musim Hujan


Memasuki musim hujan tentunya sebagian wanita khawatir dengan penampilan yang terlalu ribet dan bosan dengan sweater ataupun celana panjang.


Namun tidak perlu khawatir, tim Ghiboo merekomendasikan beberapa item di lemari Anda yang juga cocok digunakan selama musim hujan ini.



1. Shorts Denim alias celana pendek.
Biasanya pada musim hujan malas menggunakan celana denim super mini kemana-mana, siasati dengan legging atau stocking tebal untuk berpenampilan lebih chic dan kasual.



2. Platform atau sandal berhak. 
Musim hujan agak repot mengenakan sandal berhak, siapa bilang? Padukan sandal dengan stocking berwarna terang. Highlight!



3. Baju Atasan Denim.
Ambil baju atasan denim dalam lemari dan padukan bersama dengan turtleneck, untuk menutupi leher dari dinginnya hujan. Bisa tambahkan kalung sebagai aksesoris yang mempercantik.



4. Lace Shorts.
Sah saja berpenampilan lebih girly dengan lace minim berwarna pastel, gabungkan celana renda ini dengan legging hitam, sepatu boots hitam dan jaket hitam yang akan menambahkan kesan rock-feminin.



5. Terakhir, Short Dress.
Gaun pendek berbahan tipis shiffon masih bisa diakali dengan menambahkan jaket atau cardigan rajut berwarna cantik. Perfect! Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar