Selasa, 29 Januari 2013

ANNASOPHIA ROBB: TUNDA KULIAH DEMI CARRIE DIARIES

"Sekarang bulan Januari, yang artinya #TheCarrieDiaries akan premier sebentar lagi! 14 Januari akan datang sebentar lagi!" ujar Annasophia Robb melalui akun Twitter-nya yang tidak sabar dengan serial TV nya yang terbaru The Carrie Diaries.



Cewek yang mengawali karirnya di televisi dengan menjadi bintang iklan di McDonald ini mengaku sangat senang bisa bermain di The Carrie Diaries. Anna mengaku kalau dirinya jatuh cinta pada karakter yang diperankannya dan cerita yang ada.



"Waktu dulu aku menghindari akting di televisi, aku menghindari Nickelodeon dan Disney Channel karena aku menginginkan peran yang berbeda dan memiliki kebebasan untuk memilihnya. Dan ketika aku mendapatkan tawaran The Carrie Diaries, aku sempat menolaknya karena terlalu banyak komitmen yang harus aku jalani, tapi begitu aku baca cerita dan plotnya aku merasa karakter Carrie adalah karakter yang bisa tumbuh bersamaku," cerita Anna mengenai awal mula dia memutuskan untuk ikut serta di The Carrie Diaries.



Dan keputusan yang diambil ini bukan keputusan yang sepele, Anna memutuskan untuk menunda kuliahnya di Standford untuk bisa berakting di serial TV ini. Wah, sebagus itukah serialnya Anna?Well, daripada penasaran kita tungguin aja premier The Carrie Diaries hari Senin, 14 Januari 2013 di CW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar