Jumat, 07 Desember 2012

Cantiknya Finalis Asia's Next Top Model

Asia's Next Top Model siap tayang di Star World pada 25 November mendatang. Sebelum menontonnya di layar kaca, lihat dulu seperti apa profil beberapa finalis America's Next Top Model versi Asia ini.

1. Jepang

Sofia Wakabayashi mewakili Jepang di Asia's Next Top Model. Wanita 23 tahun ini membiayai kuliahnya sendiri dengan bekerja sebagai model. Dengan tinggi 183 cm, Sofia cukup menonjol di antara 14 kontestan.


2. India

Rachel Erasmus sebenarnya memiliki dua kewarganegaraan yaitu India dan Singapura. Namun di Asia's Next Top Model, wanita 22 tahun ini memilih mewakili India.


3. Thailand

Monica Benjaratjarunun sudah meniti karir sebagai model sejak anak-anak. Namun sampai saat ini, wanita 19 tahun dengan tinggi 170 cm itu belum pernah benar-benar dikenal di industri mode di Thailand.


4. Taiwan

Kate Ma sudah mengawali karirnya sebagai model sejak usia 15 tahun. Meski demikian, sampai saat ini wanita 22 tahun tersebut belum pernah mendapatkan kontrak kerja di dunia model yang bernar-benar bergengsi. Oleh karena itu, ia memutuskan ikut Asia's Next Top Model.


5. Indonesia

Filantropi Witoko, menjadi wakil dari Indonesia. Dia sudah cukup sering tampil di fashion show desainer ternama Tanah Air. Saat ini saja, Filantropi sibuk berlenggak-lenggok sebagai model di Jakarta Fashion Week. 

Wanita cantik berusia 24 tahun ini memiliki tinggi badan 175 cm dan berat 55 kg. Filantropi merupakan lulusan Fakultas Psikologi Universitas Pelita Harapan.

Keragaman Asia

Menurut para finalis salah satu kelebihan Asia's Next Top Model dari America's Next Top Model adalah karena acara tersebut lebih banyak menampilkan keragaman wajah wanita. Wanita-wanita Asia memiliki tipe wajah yang berbeda-beda.


Hadiah untuk Pemenang

Pemenang Asia's Next Top Model akan mendapatkan hadiah yaitu menjadi bintang iklan sebuah merek kamera, kontrak kerja dengan agensi di Inggris dan Eropa, Storm Model Management, sebuah mobil mewah dan uang senilai S$ 100 ribu.


Juri

Juri acara ini adalah Nadya Hutagalung, Daniel Boey (fashion director), Joey Mead King dan Todd Anthony Tyler (fotografer fashion). Joey Mead King tidak dapat hadir saat jumpa pers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar