Kamis, 20 Desember 2012

Film 5 CM Sudah Disaksikan 500 Ribu Orang


 Penonton film 5 CM di bioskop Indonesia dilaporkan sudah mencapai angka 500 ribu selama pemutaran lima hari, hingga Senin (17/12) kemarin.

Sejumlah penonton yang menyaksikan film 5 CM kerap berkicau di Twitter resmi 5 CM. "Di Jogja yang pengen nonton 5 CM panjang banget antriannya," begitu kicauan atas nama Adhiet.


"Ngantri panjang lagi di bioskop 21 demi film 5 CM yang begininya lucu, terharu, kangen, sedih, ketawa sampai nggak sanggung ngungkapinnya," komentar atas nama Aryandika Saviq.


"Sabar ngantri demi film 5 CM," kicauan Adela Isnani.


Penulis novel 5 CM Donny Dirgantoro kepada Ghiboo mengaku senang film 5 CM disaksikan banyak orang dan masih banyak pula yang ingin menonton.


"Alhamdulillah senang banget lihat banyak yang nonton film 5 CM, dari awal saya ingin filmkan novel saya juga untuk penonton, bukan untuk diri saya sendiri," kata Donny.


Atas kesuksesan yang diraih, Donny mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan kru film. "Biasanya pendaki hanya empat hari untuk hiking, tapi mereka rela berada di sana (Gunung Semeru) sampai 17-18 hari. Kalian luar biasa," tutur Donny.


Film 5 CM dibintangi Fedi Nuril, Pevita Pearce, Her Junot Ali, Raline Shah, Denny Sumargo, dan Saykoji. Film 5 CM serentak tayang sejak pekan lalu, Rabu (12/12).


5 CM bercerita tentang persahabatan lima orang anak muda yang selalu menghabiskan waktu setiap harinya selama 10 tahun bersama.


Tapi ada satu hari di mana mereka merasa bosan dan memutuskan untuk tidak bertemu selama tiga bulan lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar