Kamis, 27 Desember 2012

Sifat, Karakter, dan Watak Cowok Scorpio


Penjelasan lalu telah menerangkan beberapa sifat dan karakter cowok Libra, dan sudah tiba giliran untuk menggali sifat, karakter dan watak cowok Scorpio. Adapun beberapa penjelasan tentang zodiak ini adalah sebagai berikut; Cowok pemegang zodiak Scropio lazimnya mempunyai keahlian untuk berpikir cepat. Kemampuan itulah sering membuat cowok Scorpio menjadi seorang kritikus. Walaupun ia suka mengkritik tetapi dia mampu memberikan solusi terbaik baginya. Begitu sangat berbeda dengan orang lain yang hanya bisa menyalahkan tetapi tidak bisa memberikan solusi.

Matanya yang tajam mampu berpikir cepat dan membaca keadaan. Dengan ketajamannya itu pula segala hal dapat dilakukannya dengan cepat namun tepat. Dia juga seorang yang energik, mandiri, penuh kasih sayang dan dapat membedakan mana yang disukai dan mana pula yang tidak.


Pria dengan zodiak Scropio adalah seorang yang ambisius dengan kekuasaan. Keinginan kuat atas kekuasaan bukan hanya dipikirkan untuk dirinya sendiri. Cowok Scropio juga menginginkan kekuasaan itu bersama dengan orang lain, sebab ingin melihat orang lain juga maju.

Kemampuan berpikir cepat dengan ketajaman matanya melihat keadaan tak hanya membawa petuah bagi kehidupan pribadinya, tetapi juga berbuntut pada bidang pekerjaannya. Dengan ketajaman dan pola pikirnya yang cepat itulah ia sering memperolah kedudukan bagus. Laki-laki seperti ini cocok menjadi seorang dokter, polisi atau pekerjaan lain yang membutuhkan tindakan cepat dalam keadaan sesulit apapun.

Untuk urusan cinta, agak susah untuk menjalin hubungan harmonis dengan cowok berbintang Scropio. Ia cenderung memiliki rasa cinta yang tiba-tiba datang, dan sebaliknya tiba-tiba memutuskan hubungan. Cowok Scorpio tidak suka akan kekurangan, sehingga terkadang susah untuk menerima cinta yang apa adanya. Tetapi jika semua rintangan diatas bisa dilalui, maka dia akan memberikan kasih sayang yang begitu besar.

Dilingkungan masyarakat dan terhadap sahabat, pria Scropio terkadang disukai atau bahkan tidak disukai oleh orang lain. Disukai karena cowok Scropio mempunyai kepribadian yang gigih dan ulet. Tidak disukai karena laki-laki pemilik bintang Scorpio mempunyai watak yang sombong, tertutup dan penuh rahasia. Selain itu gaya bicaranya yang terlalu menyakitkan untuk didengarkan sering menyinggung orang lain. Sayangnya, gaya bicaranya yang tidak terkontrol itu ditujukan kepada orang yang salah dan pada waktu yang salah sehingga menyebabkan semuanya jadi serba salah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar